Selamat Datang di Kota Bima AKBP Rohadi

Bimantika.net _Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi jabatan di sejumlah posisi Kapolres. Informasi yang dihimpun, rotasi dan mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022, per tanggal 20 Juni 2022 yang ditandatangani oleh As SDM Polri atas nama Kapolri.

Diantara rotasi dan mutasi jajaran Kapolres tersebut salahsatunya Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., MH mendapat penugasan baru sebagai Kapolres Kabupaten Sumbawa Polda NTB.

Posisi AKBP Henry Novika Chandra, diganti oleh AKBP Rohadi yang sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Dereskrimum Polda NTB.

Diketahui, AKBP Henry Novika Chandra mulai bertugas sebagai Kapolres Bima Kota pada Juli 2021 lalu.

Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto memimpin acara serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) jajaran Polda NTB, yang dilaksanakan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, (11/07).

Sertijab berlangsung penuh Khidmat yang diikuti oleh jajaran Polda NTB dan situasi aman lancar hingga acara selesai.

Kini Polres Bima Kota di bawah Kendali AKBP Rohadi. Sosok AKBP Rohadi Alumni Akpol 2001 ini adalah Sosok Polisi yang dinilai tegas dan disiplin.

AKBP Rohadi sebelum menjabat Kapolres Bima Kota Pernah dinas di Jabar, BKO aceh, Polda Sultra dan terakhir Polda NTB.

Penyambutan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S.I.K Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota NY. Dita Rohadi berlangsung sangat Familiar.

Kedatangan Kapolres Bima Kota dan Ketua Bhayangkari Ny. Dita di sambut oleh Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahiddin, S. Sos dan PJU Polres Bima Kota, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Ferryandi, S. IP Asisten 3 Pemkab Bima dan Danramil Woha di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Selasa (12/7/2022). (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *