Rumah Relokasi Tertata Rapi dan Asri, Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima Siap Lahir Batin Bersama Walikota HML.

Bimantika.net _Wajah Perumahan Relokasi Jatibaru Timur sungguh memperlihatkan betapa Pemerintah Kota Bima di Bawah Kendali Walikota H. Muhammad Lutfi, SE (HML) benar-benar berjuang Maju dan Setarakan Kota Bima.

Perumahan Relokasi nampak elegan dan asri di tempati oleh warga bantaran sungai yang saat ini sedang dilakukan penataan sungai dan bantaran sungai di Kota Bima.

Gerakan Integrasi Walikota HML dalam soal penanganan banjir Kota Bima terbilang sangat membahagiakan warga masyarkat Bantaran Sungai.

Rumah Warga Perumahan Relokasi Jatibaru Timur. Foto : Dokumen Media Online Bimantika

“Sungainya di lakukan pembenahan, warga mendapatkan berkah mendapatkan rumah atas program Relokasi tersebut”

Foto ; Dokumen Media Online Bimantika betapa tertata Indahnya Perumahan Relokasi Jatibaru Timur Kota Bima

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima Syamsuddin Mahmud memberikan apresiasi yang amat sangat dalam pada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) soal kinerja secara umum dalam mengelola Pemerintahan Kota Bima.

Syam Sapaan akrab Anggota Dewan Duta PAN Dapil Kecamatan Asakota ini bukan tanpa alasan mengapresiasi keberhasilan sejumlah program pro rakyat yang digalakkan oleh Walikota HML.

Bahkan Syam Sapaan akrabnya memberikan contoh program relokasi yang ada di wilayah Jatibaru Timur.

Salah satu Rumah Warga Perumahan Relokasi Jatibaru Timur

“Sejumlah rumah yang ada di lokasi relokasi jatibaru timur sangat bagus dan layak ditempati, walaupun saat ini belum full masuk semua warga sembari menunggu tuntaskan pembongkaran sejumlah rumah di bantaran sungai” ujar Syam saat diwawancara media Bimantika dikediamannya Selasa 22 November 2022.

Perumahan Relokasi Jatibaru Timur Kecamatan Asakota Kota Bima. Foto : Dokumen Media Online Bimantika

Pada Media Online Bimantika, ia menyebut bahwa khusus perumahan relokasi Jatibaru Timur sebagai Daerah Pemilihannya bukan lagi mengira-ngira akan tetapi melihat langsung kondisi yang ada di perumahan tersebut.

Alhasil menurutnya bangunan perumahan itu sangat layak dan warga setempat selaku daerah pemilihannya merasa berterimakasih pada Walikota HML.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima Syamsuddin Mahmud Foto Bersama Warga di Depan Rumah Warga Perumahan Relokasi Jatibaru Timur

“Bahkan saya reses kemarin langsung di perumahan relokasi, dan alhamdulillah bangunan Musholla nya dan fasilitas lainnya sangat memenuhi standar” ungkapnya.

Kalaupun belum ada yang menempati secara keseluruhan tentu menurut Syam adalah tahap demi tahap.

Syam berkeyakinan dengan program-program Walikota Bima HML dirinya akan tetap melanjutkan perjuangan bersama Walikota HML menuju dua Periode di tahun 2024.

“Saya siap lahir bathin selaku Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bima bersama HML dalam membangun kebersamaan dalam melangkah bersama melanjutkan kepemimpinan Walikota HML untuk Dua Periode” demikian ujar Syam. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *