“RUMA RENGGE : SAYA AKUI ANAKNYA SEBAGAI SULTAN MUDA DAN ABAIKAN IBUNYA”

Bimantika,-News

salah seorang Tokoh Pemuda Sape Na’E Kabupaten Bima, Amirullah Mengapresiasi atas Kesuksesan Sultan Muda Bima Muhammad Putera Ferryandi, S. Ip selaku Jenateke sekaligus Pemimpin masa depan Bima. “Dae Yandi adalah Sosok sekaligus Asset dou labo dana Mbojo, oleh karena itu saya mengakui bahwa dalam sekujur tubuhnya mengalir darah kepemimpinan Para Sultan Sultan terdahulu, kalau Ibunya IDP (Indah Dhamayanti putri,red) yang saat ini sebagai Bupati Bima saya tidak mengakui kemampuannya untuk memimpin apalagi melanjutkan dua periode” Demikian Ungkap Ruma Rengge sapaan akrab Amirullah.
Lanjutnya bahwa Dae Yandi itu pribadi yang santun dan bersahaja dan alumni Universitas ternama di pulau jawa. “Latar belakan Sultan Muda Bima jelas status intelektualnya mulai SD hingga pendidikan tinggi strata satu di Universitas ternama di Jawa, sehingga tingkat intelektualitasnya sangat teruji, apalagi saat ini dae Yandi melanjutkan study Magister atau S2” Demikian ujarnya.
Bahkan dirinya membuat postingan di akun Facebook pribadinya yang berbunyi
“Sukses buat jenateke ..Dana mbojo perlu sentuhan tangan dingin mu
Kau adalah generasi milenial yang mampu merangkul semua kalangan walaupun usia mu masih belia,
Kau adalah titisan sangaji mbojo yg bisa meraba dan merasa panas nya matahari dingin nya salju seperti yang di rasakan oleh rakyat mbojo kami sangat berharap kembalikan Marwah dan martabat dou labo dana mbojo dengan motto Zangaji “EDERA NDAI SURA DOU MA LABO DANA” insya Allah Rakyat Sejahtera mbojo Aman …
Kalembo ADE IDP SANAWA WA,U RA BAIDA MAKI LALO MU BA LOSA RERO MU RE mari kita dukung dan mbei support wa,u Jenateke …

stopmelanjutkanidp2020# Demikian Ungkap Ruma Rengge Dalam Akun Facebook Pribadinya. (//arif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *