Putra ke 2 IDP Masuk SD, Langsung Ketua Kelas

17 Juli 2019 Bimantika,-
putra kedua Pasangan mendiang Mantan Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST dan Bupati Bima 2015-2020 Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang bernama Putra Pratama masuk SDN 02 Kota Bima. Pertama masuk, Dae Tama biasa dipanggil, diantar sendiri oleh Ibunya yang juga Bupati Bima yang Siap bertarung untuk periode ke dua kalinya.
IDP yang dikonformasi saat mengantar anaknya menyebutkan bahwa dirinya menyempatkan dirinya mengantar anak ke dua nya semata-mata rasa cinta yang mendalam pada putranya untuk membimbing langsung menjadi generasi handal yang berguna bagi Nusa dan Bangsa. “Insya Allah Om Arif, ini salah satu bentuk rasa kecintaan pada titipan Allah semoga Dae Tama menjadi Pribadi yang bermanfaat untuk Bangsa dan Negara” Ungkap IDP dihalaman SDN 02 Kota Bima yang berlokasi di Suntu Kota Bima.
Hasil pantauan langsung Tabloid Bimantika bahwa Putra ke dua Bupati IDP tersebut langsung menjadi Ketua Kelas di SDN 02 Kota Bima. Bahkan tadi siang (17/7) dae tama di antar sama neneknya Hj. Lola memimpin langsung Karnaval di SDN 02 Kota Bima. (Ma’ruf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *