Edy Muhlis Desak Bupati Definitifkan PLT SKPD

18 Juli 2019 Bimantika,- News
Komisi ll Anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Muhlis, S. Sos saat di wawancarai Tabloid Bimantika saat bertandan di Kantor Redaksi Tabloid Bimantika Kamis pagi (18/7) mendesak Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE agar sesegara mungkin mendefinitifkan beberapa Kepala SKPD yang ada di pemerintahan Kabupaten Bima. “Segera Bupati Bima lakukan itu” ujar Edy.
Lanjut Politisi Partai Nasdem ini bahwa kenapa harus didesak untuk segera di definitifkan ?? Dengan tegas Edy menyatakan karna pejabat PLT atau PLH apabila dipanggil oleh pihak Dewan untuk berkonsultasi dalam segala hal akan ada kendala yang sangat besae yakni plt atau plh tidak punya kewenangan dalam hal-hal tertentu. “Ini akan menjadikan roda pemerintahan tidak bisa berjalan secara maksimal” ujarnya.
Oleh karena itu, Esy Muhlis mencontohkan mendesak Bupati Bima agar segera definitifkan kepala dinas Perkim. “Kalau sewaktu-waktu dinas kita panggil mereka kesulitan presentasikan segala yang kita butuhkan hanya karna dengan satu alasan mereka adalah plt, dan ini tentu akan menghambat proses akselarasi segala bentuk pembangunan di Bima ini” Demikian ujar Edy Muhlis. (//arif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *