ProDi Sebut Logika Sesat Mansyur, Justru IDP Kunker Jalankan Tugas Bupati

Bimantika.net
Ketua Pro Dinda (Prodi) Kabupaten Bima, Gufran Hanuar menuding Mansyur Asal bunyi (Asbun) terkait Hj Indah Dhamanyati Putri (IDP) yang mengabaikan tugas sebagai Bupati Bima saat melakukan Kunjungan kerja. “Justru terbalik car berpikirnya, yang salah itu kalau IDP tidak melakukan Kunker” ungkapnya.

Gufran berpendapat argumentasi dan narasi Mansyur disalah satu media online lokal Bima, sebagai upaya untuk menyerang sebuah kegiatan resmi dari aktivitas IDP sebagai Bupati Bima.

“Mansyur hanya Asbun, IDP melakukan kunjungan kerja (Kunker) menjalankan tugasnya sebagai Bupati,” ucapnya.

Gufran memandang argumentasi yang disampaikan Mansyur, sebagai kesesatan logika. Sebab argumentasinya tidak berdasarkan pada validitas dan obyektivitas aktivitas IDP saat menemui masyarakat.

“Beargumentasi itu harus memiliki landasan yang valid. Kunker kok dianggap abaikan tugas. Kunker juga bagian kinerja Bupati untuk menyerap aspirasi masyarakat,” katanya. 

Menurut Gufran apa yang dilihat dan yang dibaca oleh Mansyur atas aktivitas Kunker IDP, akhir-akhir ini adalah murni antusias masyarakat dalam menyambut Bupati Bima.

“Aktivitas Kunker IDP sebagai Bupati Bima, bukansebagai Bakal Calon Bupati Bima,” tegasnya.

Kemudian sorotan Mansyur tentang kelangkaan pupuk, Pemerintah Daerah lewat Dinas Pertanian dan Perkebunan sudah mengajukan RDKK ke Pupuk Kaltim dan tentunya didistribusikan berdasarkan pengajuan.

“Kemudian hal lain dari pernyataan Mansyur itu adalah tentang gagal panen karena tidak turunya hujan, ini argumentasi liar.  Masa tidak turunnya hujan salahkan Bupati Bima, salahkan saja Tuhan sekalian,” tegas Gufran (BNN_01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *