Polsek Donggo & Soromandi Salurkan Paket Sembako Untuk Warga

Bimantika.net _Sebagai bentuk kepedulian instansi Polri terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah Pusat, Polsek Jajaran Polres Bima Polda NTB masih terus menggencarkan penyaluran Bantuan Sosial.

Selasa (13/9) ini, giliran Polsek Donggo dan Soromandi yang menyalurkan paket Bantuan Sosial di wilayah hukumnya masing-masing.

Mengutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, lewat keterangan tertulisnya, menyampaikan, untuk penyaluran Bansos di wilayah Kecamatan Donggo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Donggo, Iptu Nazarudin, Kasium Polsek Donggo, Aipda Muhlis, Kanit Reskrim Polsek Donggo, Aiptu Rahmi, Kanit IK Polsek Donggo, Aipda Adam Malik, dan Babinkamtibmas Desa Doridungga, Bripka Iswahyudi.

Sejumlah paket Sembako disalurkan dalam kegiatan tersebut kepada masyarakat yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

“Rangkaian kegiatan di Kecamatan Donggo ini berakhir pada pukul 12.25 wita berlangsung dengan aman dan lancar,” terang Adib.

Sementara itu, kegiatan yang sama yang dilakukan di Kecamatan Soromandi juga dipimpin langsung oleh Kapolsek Soromandi. IPDA Fedi Miharja SH, yang didampingi Kanit Patroli, AIPDA Ilham, Kasium BRIPKA, Irwan SH, Kanit Binmas BRIPKA Heriyanto, Kanit Provos, BRIPKA Irwan Hadi, dan para Bhabinkamtibmas Polsek Soromandi.

Dan sejumlah Paket Sembako dibagikan kepada masyarakat, dan para Tukang Ojek di Kecamatan Soromandi.

Seluruh rangkaian kegiatan di Soromandi ini selesai pukul 11.16 wita, dan juga berjalan aman, tertib dan lancar.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *