Polres Bima Kawal Pemindahan Logistik Pemilu 2024

jpn

Bimantika.net -Jum,at (2/2/2024) sekira pukul 09.00. WITA Satgas preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB melaksanakan pengawalan Pemindahan Logistik Pemilu 2024.

Pengawalan yang dilakukan oleh personel satgas preventif itu yakni Pemindahan Logistik Pemilu ke gudang logistik KPU Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dikendalikan oleh Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Iptu Muhtar.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.MIK, melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan pengawalan itu dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di areal Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima.

Pengawalan dari satgas preventif ini untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama proses pemindahan logistik pemilu ini berlangsung.

Pemindahan logistik pemilu dari Kantor KPU ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima ini menjadi tahap awal persiapan penyelenggaraan pemilu yang akan datang untuk itu Polres Bima berkomitmen penuh mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terlaksananya pemilu yang aman dan damai.

Sebagaimana diulas Kastgas humas, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.IK, M.IK, menekankan kepada seluruh personel Polres Bima agar menjaga netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk Serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *