Polres Bima Juara 1 IKPA di Jajaran Polda NTB

Bimantika.net _Polres Bima Polda NTB kembali berhasil meraih peringkat pertama sebagai kategori satker besar periode T.A. 2021 yang memiliki Indikator Kinerja Terbaik Pelaksana Anggaran (IKPA).

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan Kapolda NTB Irljen pol Drs Djoko Poerwanto yang diwakili Waka Polda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan di Balroom Hotel Aruna Sanggigi Selasa (17/05/22). Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K yang diwakili Kasi Keuangan Brigadir I Gede Wiradana mengucap Syukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Bima sehingga dapat meraih penghargaan Satker Terbaik untuk kali keduanya setelah pada semester pertama juga mendapat penghargaan IKPA Terbaik T.A. 2001 dilingkup Nusa Tenggara Barat.

”Terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan Polres Bima sehingga pada periode tahun ini dapat kembali meraih hasil yang sangat bagus “, tutur Kasi Keungan Polres Bima.

Pada kesempatan yang terpisah, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Bima dalam melakukan pengelolaan anggaran secara Professional, Transparan dan akuntabel.

”Alhamdulillah, Kami kembali dinobatkan sebagai terbaik pertama dalam pengelolaan anggaran, Hal tersebut menjadi bukti dari kerja keras dari seluruh personil Polres Bima dalam mengelola anggaran secara Professional, Transparan dan Akuntabel”, tuturnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *