Polda NTB Mendapat Apresiasi Dari Pihak ITDC

Bimantika.net LOMBOK TENGAH – Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto berkunjung ke Sirkuit Mandalika untuk memastikan anggota menjalankan tugas dengan baik. Pihak ITDC ucapkan terimakasih.

“hari ini saya datang ke Sirkuit Mandalika ini, untuk melihat langsung anggota yang sedang bertugas, sekaligus menyemangati mereka agar lebih memaksimalkan pelaksanaan tugas demi negara,” kata Irjen Pol Djoko, saat meninjau lokasi Jammer Drone di salah satu bukit yang ada di kawasan Sirkuit Mandalika, (13/2/2022).

Dia mengucap syukur, karena tes pra musim MotoGP Mandalika berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan yang berarti, termasuk Drone liar yang dikhawatirkan mengganggu jalannya balapan dapat diatasi dengan baik.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ke tiga tes pra musim MotoGP di Sirkuit Mandalika ini kondisi aman dan terkendali, meski beberapa hal yang sempat dikhawatirkan mengganggu jalannya balapan seperti Drone liar, semua dapat kita atasi,” tandasnya.

Upaya Polda NTB yang selalu ada setiap saat selama 24 jam dalam pelaksanaan tes pra-musim MotoGP Mandalika itu, mendapat ucapan terimakasih dari pihak ITDC.

Managing Director The Mandalika Bram Subiandoro mewakili seluruh staf dan management ITDC mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan tes pra musim MotoGP Mandalika ini, terutama Polda NTB.

Selaku penyelenggara, Bram banyak memantau kegiatan Kepolisian baik saat WSBK maupun saat tes pra musim ini.

Dia kagum dan bangga dengan kerja-kerja kepolisian yang selalu siap siaga dan tak kenal lelah melakukan pengamanan.

“Kami dari pihak ITDC dan MGPA banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda NTB. Semoga selanjutnya pada event Moto GP bisa sama sama bekerja sama dalam menyukseskan event tersebut,” ucap Bram. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *