Peduli Korban Kebakaran Renda, Keluarga Besar HBK DPR RI dan DPC Gerindra Kota Bima Salurkan Bantuan

Bimantika.net Hari ini Kamis Sore 12 Mei 2022 Kelurga Besar DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Rombongan DPC Gerindra Kota Bima turun memberikan bantuan untuk Korban Kebakaran Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid diterima langsung oleh relawan di posko induk bantuan kebakaran di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Khalid Bin Walid yang dikonfirmasi Media Online Bimantika menyebutkan bahwa bantuan diberikan oleh Keluarga Besar Partai Gerindra berupa selimut, tikar, bantal, makanan dan sabun, air minum kemasan.

Khalid Bin Walid menyampaikan juga bahwa dirinya mewakili H. Bambang Kristiono Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Pulau Lombok, Sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Utsman Ahim Alhairy, SH, MH dan Raniya Agustira Kristiono, pemilik Lombok FC, menyampaikan turut prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa puluhan rumah warga Desa Renda pekan lalu yang tentunya menggerakkan hati Partai Gerindra untuk datang membantu dan meringankan beban korban kebakaran.

Walid Sapaan Akrab Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima menyampaikan pesan moral pada seluruh korbn kebakaran Renda Semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan atas musibah yang menimpa warga Desa Renda.

“Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi dan semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian dari Allah SWT” ujarnya.

Menurut Walid bahwa bantuan yang diserahkannya merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan keluarga besar anggota DPR RI, H Bambang Kristiono (HBK) dan jajaran Keluarga Besar dari Partai Gerindra.

Mewakili korban kebakaran Renda, H Abdurahman menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam atas bantuan dan kepedulian Anggota DPR RI HBK, Anggota DPRD dan pengurus DPC Gerindra Kota Bima.

“Terimakasih kami sampaikan pada keluarga besar Anggota DPR RI H. Bambang dan Seluruh Partai Gerindra Kota Bima yang sudah bantu kami di Kabupaten Bima” ungkapnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *