Pastikan Kesehatan Petugas Pos Pam, Seksi Dokes Polres Bima Cek Kesehatan

jpn

Bimantika.net -Untuk memastikan kesehatan bagi personil yang sedang bertugas dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Rinjani 2023, Personel Seksi Dokkes Polres Bima Polda NTB melaksanakan kunjungan ke setiap Pos Pam dan Pos Yan, Jum,at (28/4/23) Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, S.I.K, SH melalui Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan yang tersebut di lakukan guna untuk mengecek keadaan kesehatan personil yang sedang bertugas di pos pengamanan (Pospam) dan pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Rinjani 2023.

“Kami siapkan 2 Pos Pengamanan yakni di pertigaan Tente dan di pasar sila serta satu pos pelayanan di depan Bandara Muhammad Salahuddin Bima ke tiga pos ini akan beroperasi hingga tanggal 5 Mei mendatang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik atau mudik balik Lebaran”. Ungkap Kapolres mengutip Adib.

kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2023.

“Setiap personil yang sedang bertugas mendapatkan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas Seksi Dokkes, Selain pemeriksaan kesehatan secara umum, petugas di posko Operasi Ketupat Rinjani 2023 juga mendapat vitamin dan obat obatan dari petugas.” Ucapnya.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapanya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal, ” tutupnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *