Panah Misterius, Pemerintah Propinsi NTB & Orang Tua Harus Berperan Aktif

Bimantika.net _Direktur KSD Indonesia NTB, Subhan berharap pada Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat ((NTB) agar serius tangani soal aksi panah misterius di umumnya tiga wilayah Kota dan Kabupaten yakni Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu Propinsi NTB.

Menurutnya Akhir-akhir ini menghebohkan beberapa kasus yang terjadi di Kota dan Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu pada khususnya sebut saja yang sungguh mengerikan aksi panah misterius.

Marak akhir-akhir ini adalah kasus Panah Misterius yang marak terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Sape , Lambu, Belo serta Woha dan di tempat lainnya.

Tentu hal demikian sangat membuat resah dan takut Masyarakat pada umumnya atas tindakan beberapa oknum yang tidak di kenal dan Tampa di ketahui apa sebab serta akibatnya hal demikian di lakukan.

Lanjut Subhan atau yang Akrab dengan Sapaan CIFANS mengatakan Dengan melihat Realitas yang terjadi tentu sangat di perlukan peran aktif Pemerintah serta orang tua dan keluarga yang ada.

Dari segi pemerintah baik Bupati, Camat serta Kepala Desa tentu harus melakukan kerja-kerja efektif dalam mengamankan wilayahnya dari hal-hal yang meresahkan warga paga umumnya.

Dan begitu juga peran aktif Orang tua Karena dilihat dari beberapa kejadian yang terjadi banyak anak-anak kisaran umur 15-20an Tahun yang di tangkap oleh Aparat Penegak Hukum (Polisi).

Jsdi hal demikian tentu Orang tua harus memerhatikan sikap dan tindakan apa yang di lakukan oleh anak-anak nya sebelum Keluar Rumah.

Minimal memberikan Pembinaan terhadap mereka sebab pembinaan dan pendidikan khusus Karakter dan lainnya ada pada orang Tua. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *