Mulyadin Cakades Ndano Siap Bertarung

Bimantika.net _Setelah panitia pemilihan kepala desa ndano kecamatan madapangga kabupaten bima melaksanakan tahapan pengundian nomor urut terhadap 3 peserta Calon Kades Ndano oleh panitia pada hari Jum’at pagi di Aula Kantor Desa Ndano (01/04/2022) Ndano dalam rangka proses dan tahapan penyelenggaraan kontestasi Pilkades serentak berlangsung 6 juli tahun 2022 yang di ikuti oleh 57 desa yang tersebar di kecamatan kabupaten Bima yang kini sudah mulai hangat aksi mempersiapkan rumus dan strategi meraih kemenangan, Salah satunya desa ndano kecamatan madapangga dari 3 desa yakni Desa Ndano, Desa Monggo, Desa Tonda dalam Pilkades serentak.

Mulyadin, H. M. Syukur Calon Kades Ndano Petahana yang dikenal dengan sosok pemimpin yang ramah dan santun di tingkat pemerintahan desa ndano yang sudah banyak memberikan karya nyata baik secara fisik maupun sosial dalam kepemimpinannya selama menjalankan tugas sebagai kepala Desa Ndano, dikonfirmasi Wartawan Media ini dirinya mendapatkan nomor urut 3 dari pengundian nomor urut peserta calon kades tersebut, Demikian disampaikan oleh Mulyadin, H. M. Syukur nomor urut 3 Calon Kades Ndano Petahana di depan kediaman pribadinya bersama para seluruh simpatisan maupun warga masyarakat pendukungnya seusai pengundian nomor urut di aula kantor Desa Ndano.

Mulyadin, H. M. Syukur dikonfirmasi oleh wartawan media online ini mengungkapkan, bahwa dirinya mendapat nomor urut 3 ini dari urutan nomor yang di dapat para peserta calon Kades , “Insya Allah merupakan angka nomor 3 untuk mengantarkan saya terhadap kemenangan”.

Melihat dari beragam mulai dari semangat Ketua tim dan tim serta simpatisan warga masyarakat pendukung yang menjadi duta kemengan untuk Mulyadin peserta calon kades nomor urut 3 tersebut selalu mensiapkan dan semangatkan diri dalam rangka mendukung penuh dan mengantarkan guna melanjutkan mulyadin menduduki jabatan sebagai seorang kepala desa ndano, Maka dengan ini kami semuanya dengan segenap keluarga dan warga masyarakat pendukung akan terus berjuang bersama sama terhadap tujuan mengantarkan kembali calon nomor urut 3 yakni mulyadin, Dan nomor 3 inipun Insya Allah merupakan nomor untuk kemenangan bagi Mulyadin pada kontestasi Pilkades serentak 6 juli 2022 ini,” Ungkap Tim dan Warga Masyarakat pendukung Calon Nomor 3.

“Tambahnya Mulyadin : Allhamdulillah pada hari ini, saya mendapatkan nomor urut 3 sesuai dengan hasil perundian yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan kepala desa ndano pada para peserta calon, Maka dengan nomor 3 yang saya dapat inipun adalah angka untuk mengantarkan kembali mencapai kemenangan bagi saya,” Ungkapnya dengan penuh rasa semangat bersama seluruh tim dan para simpatisan serta bersama pendukungnya.

Dengan penuh samangat yang disertai dengan cara dan sikap ramah dan santun Mulyadin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh tim dan warga masyarakat pendukung serta seluruh para simpatisan yang senantiasa berada dalam posisi mendampinginya mulai dari proses dan tahapan pendaftaran hingga penetapan calon kades dan pengambilan atau perundian nomor urut peserta,”Pungkasnya. (***//Yadin Biro Madapangga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *