Lubis Desak Tangkap Pelaku dugaan Penganiayaan, Kasat Reskrim Sebut Sedang Di Selidiki

Bimantika.net
Salah seorang aktivis bima, Delian Lubis mendesak pihak kepolisian segera tangkap dugaan pelaku penganiayaan pada aktifis, “desakan kami jelas segera pihak kepolisian tangkap yang diduga kuat dalam kasus penganiayaan aktivis” harapnya.
Sementara itu Kasat Rekrim Polresta Bima Kota, Iptu Hilmi M. Prayugo, S. Ik pada Bimantika.net menyatakan bahwa
hari ini senin (5/8/2019) berkas perkara pengancaman aktivis wera diserahkan dari Polsek Wera ke Polresta Bima Kota. “Hari ini baru diserahkan berkas nya oleh pihak kapolsek Wera, kami akan menindaklanjuti dengan memeriksa berkas berkas perkaranya” Demikian ujar Kasat Reksrim.
Dengan dilimpahkannya berkas tersebut ke polres bima kota tentunya penyidik polresta Bima Kota akan melakukan penyelidilan lebih lanjut. “Kita akan lakukan proses proses peneriksaan selanjutnya” demikian ugkap Kasat Reskrim.
Ditanya soal keterlibatan para penguasa dalam kasus tersebut, dengan tegas Kasat Menyatakan bahwa sebaiknya proses pengakan hukum sedang berjalan tidak perlu ada prediksi yang melampaui. “Karna ini masih dalam penyelidikan maka tidak perlu ada prediksi diluar proses hukum” demikian tegas kasat reskrim. (/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *