Liga 3 Sukses dilaksanakan, Sejumlah Warga Dena Berterima Kasih Pada Herman Effendy

Bimantika.net

Ketua Panitia pelaksana (Panpel) Liga 3 Rayon NTB, Herman Effendy, S. Sos, M.Ap Pada Bimantika.net Senin (23/9/2019) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Askab Kabupaten Bima yang telah memberikan kepercayaan nya kepada dirinya untuk menyelenggarakan Turnamen sebesar Liga 3.
Bagi Herman Effendy, ini adalah merupakan sesuatu yang sangat menantang sekaligus Amanat yang sangat luar biasa, sehinga dirinya pun melaksanakan agenda tersebut berjalan dengan sukses.
“Kepada seluruh stakeholders kami atas Nama Panpel menyampaikan ucapan terimakasih serta Penghargaan yang setinggi-tinggi nya sehingga Final Liga 3 Rayon NTB berhasil di laksanakan dengan Aman dan Tertib” Ungkapnya.

Lanjut Putra Asli Desa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima ini Pada setiap kesempatan dirinya selaku Ketua Umum Piala Gubernur NTB Cup, Penanggung Jawab Herman Effendy Cup serta Ketua Panitia Liga 3 selalu berpesan kepada seluruh Panitia, bahwa apa yang kita lakukan ini adalah suatu sejarah baru yang sulit sekali kita akan raih kembali.
Keikhlasan dan ketulusan kita semua dalam mengabdikan diri secara suka rela dalam memperbaiki lapangan Desa in sha Allah akan ada hikmahnya.
“dan Alhamdulillah Pengorbanan kita sudah terjawab oleh Allah dengan di berikan kesempatan serta kepercayaan oleh Askab Kab Bima maupun Asprop NTB” Kata Herman.
Dirinyapun Menyebutkan
Salah satu misinya adalah bagaimana Sepak bola dapat di jadikan Industri sedikit demi sedikit mulai menampak kan hasil nya. “pada saat Final Liga 3 Rayon NTB kemarin hampir seluruh Rakyat Desa Dena dapat menikmati dampak positif nya, bahkan ada salah satu warga bisa meraup keuntungan dari jasa parkir 2.1 juta dalam waktu 5 jam, serta ekonomi mikro tumbuh sungguh luar biasa” ungkap Herman Effendy.

Herman Effendy pun Setiap kesempatan selalu berkata bahwa lapangan dena adalah asset yang sangat berharga yang telah Allah berikan kepada kita, oleh karna itu rawatlah dan syukuri.

“dan pernyataan itu selalu saya sampaikan baik dalam rapat-rapat Panpel maupun dengan Pemerintah Desa Dena dan pada kesempatan ini saya mengajak agar rawat dan jagalah Asset yang sangat berharga ini dengan penuh kesadaran dan komitmen yang tinggi” demikian ungkap Herman Effendy mengakhiri wawancaranya.
Crew Bimantika.net sempat mewawancarai beberapa tukang parkir “musiman” pada saat laga final liga 3 menyebutkan bahwa mereka sangat berterimakasih pada sosok Herman Effendy yang sudah beberapa kali melakukan event di lapangan bola dena yang puncaknya adalah laga Final Liga 3. “Saya secara pribadi berterimakasih pada Bang Herman Effendy yang dengan tulus ikhlas lakukan kegiatan itu sehingga saya dapat uang parkir sebenyak dua juta lebih” ungkap salah seorang juru parkir yang juga sehari harinya sebagai penambal ban pinggir jalan lintas Dena Madapangga. (//mam)

Ket. Foto ketua panitia pelaksana liga 3, Herman Effendy, S. Sos, M. Ap berjabat tangan khas Olah raga dengan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE di dampingi Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nur dan Anggota DPRD Kabupaten Bima Firdaus, SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *