Langkah Cepat BPBD Kota Bima Bantu Warga Jatibaru Barat

Bimantika.net Perlu di apresiasi kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima yang begitu cepat dan tanggap membantu warga masyarakat yang di timpa musibah.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam setiap arahannya pada BPBD bahwa agar Jangan Menunda Besok Jika Hari Ini Bisa Di Lakukan Karena Setiap Menunda Pekerjaan Dan Pelayanan Sama Halnya Kita Mempersulit Pelayanan Masyarakat.

Demikian Arahan Walikota HML Sesaat Mendapatkan Informasi Adanya Rumah Masyarakat Yang Terdampak Akibat Terjadinya Hujan Deras Di Sertai Angin Puting Beliung Yang Terjadi Pada Minggu 20 Pebruari 2022.

Hari ini Langkah Cepat Di Lakukan Oleh BPBD Kota Bima Melalui Bidang Kedaruratan dan Logistik (Darlog) Langsung Turun Ke Lapangan Menyambangi Korban Ruslin RT 08/03 Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota.

BPBD Memberikan Bantuan Tanggap Darurat Berupa Beras,Terpal, Selimut, Sarung, Makanan Ringan,Mie Instant Dan Paket Bantuan Lainya.

Kabid Darlog BPBD Kota Bima Nazamuddin, S. Sos menyebutkan bahwa Kecepatan Dan Sinergi Sangat Menunjang Akselerasi Pelayanan Publik.

“Kami Menerima Info Dari TSBK,RT/RW Setempat Serta Lurah Inilah Yang Mempermudah Kami Dalam Respon Cepat Atas Masyarakat Yang Terdampak Bencana Dan Langsung Mendroping Bantuan Tanggap Darurat” ujarnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *