Koordinator BUMD DKI Jakarta Apresiasi Walikota HML Berbagai Hal

Bimantika.net Koordinator BUMD DKI Jakarta, Wildan merasa Bangga pada sosok Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) soal keberpihakannya pada berbagi dimensi hidup dan kehidupan warga Kota Bima.

“Ada hal menarik perbincangan hangat saya dengan Bang Lutfi Walikota Bima dalam jamuannya di salah satu tempat rumah makan nasi goreng tergurih” ujar nya.

Sampai-sampai dalam pembicaraan itu menurutnya soal sepele tapi menjadi urgen ketika Bang Lutfi mendiskusikannya urusan penyediaan Sapi Qurban dari Bima selama berpuluhan tahun menjadi Favorif warga DKI Jakarta.

“Sudah berpuluhan tahun lebih Sapi Bima menjadi saah satu ternak Qurban andalan warga DKI Jakarta karena harganya yang sangat terjangkau” demikian ujar Wildan.

Atas nama warga DKI Jakarta Wildan sampaikan ucapakan terimakasih atas partisipasi warga Bima selama berpuluhan tahun dalam penyediaan Sapi Qurban untuk Warga DKI Jakarta.

Dan tak lupa Wildan menyampaikan rasa Hormat pada Walikota HML yang juga ikut memikirkan soal-soal yang dianggap kecil namun bermakna luas seperti penyediaan sapi Qurban Asal Bima untuk Warga DKI Jakarta.

“kalau soal pembangunan Kota Bima sejak 2018 hingga sekarang jangan ditanya, Bang Lutfi Sudah sangat luar biasa membangun berbagai fasilitas umum walau dana APBD sebagian besar digunakan Covid-19, namun Bang Lutfi mampu bangun berbagai sarana kesehatan seperti beberapa puskesmas, gedung perpustakaan, bangun pariwisata dan segala bentuk bangunan lainnya” ungkap Wildan.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam lawatannya kali ini ke Ibukota DKI Jakarta disela-sela kesibukannya bertemu dengan salah satu Koordinator BUMD DKI Jakarta Bapak Wildan disalah satu Caffe/Rumah Makan. Jakarta, 1 Juni 2022.

Pada pertemuan yang berlangsung hangat nan cair ini, Koordinator BUMD DKI Jakarta Wildan menyampaikan sudah berpuluh tahun Sapi dari Bima menjadi salah satu Ternak Qurban Favorit bagi warga DKI Jakarta. Disamping harganya yang sangat murah, juga kualitas dagingnya berbeda dari daging sapi dari daerah lain.

Mengutip yang disampaikan Koordinator BUMD DKI Jakarta, atas nama warga Jakarta, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi warga Bima dalam penyediaan Ternak Qurban di Ibukota. Dan mengucapkan terima kasih pada Walikota Bima atas kehangatan sambutan dan jamuannya. Titip salam kami warga DKI Jakarta buat warga Bima. Ucapnya.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memaparkan, di Kota Bima telah ditanami Pohon Lamtoro Taramba diatas lahan 100 Ha, keunggulan dari pohon lamtoro Taramba ini disamping beratnya bertambah, kualitas daging sapi yg dikasih makan lamtoro ini akan berbeda. Ini bisa bersaing, permintaan semakin tinggi, jadi akan beda nanti, permintaan daging sapi kita akan meningkat cukup tinggi”. Ujar Walikota Bima. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *