Ketua Partai Ummat : “Walikota HML Satu Visi dengan Partai Ummat”

Bimantika.net Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) sejak di lantik menjadi Walikota Bima periode 2018-2023 sangat konsentrasi urusan Kemaslahatan Umat.

Di diperhatikan nya Fasilitas KeAgamaan dan perangkatnya seperti Imam Masjid, Bilal, Guru Ngaji, TPA dan TPQ membuat sejumlah Partai Politik bernafaskan Islam mengapresiasi nya secara mendalam.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima Ir. Moh. Nor memberikan apresiasi yang sangat amat dalam pada sosok dan kepribadian Walikota HML.

“Kami seluruh jajaran Partai Ummat Kota Bima secra bulat juga mendukung Walikota HM Lutfi untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua” ungkap Moh. Nor.

Masih menurut Moh. Nor bahwa dirinya menilai Kepemimpinan Walikota HML banyak program Pro Rakyat khusus urusan Umat.

“Luar biasa jujur saya katakan karena banyak program beliau yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat yang fundamental” ungkapnya.

Dirinya memberikan contoh penyelesaian pembangunan Masjid Agung Al-Muwahiddin Kota Bima dan Anggaran untuk Mesjid dan Mushola yang ada di Kota Bima dengan Anggaran cukup Besar fantatis ini yang luar biasa HML ini.

“Khusus Masjid Agung di mana pemerintah sebelumnya hanya 1 M, sekarang Puluhan Milyar di gelontorkan untuk menuntaskan Masjid Kebanggaan Umat Islam Kota dan Kabupaten Bima” jelasnya.

Masih menurut Nor, bahwa Walikota HML satu Visi dan Misi dengan Partai Ummat bentukan Prof. DR. H. M. Amien Rais.

“Visi dan Misi nya Walikota HML membangun Kota Bima yang sangat perhatikan Fasilitas tempat ibadah tentu senapas Partai Ummat” ujar Nor.

Dan Menurutnya baru 3 tahun menjabat Walikota Bima, HML Hampir 80-90 porsen Masjid dan Musholla di Kota Bima di beri bantuan oleh Walikota HML sehingga Partai Ummat mengharapkan dengan tulus agar Walikota HML melanjutkan Kepemimpinannya.

“Saya mengajak seluruh Simpatisan dan Pengurus Partai Ummat Kota Bima mari menangkan HML untuk Periode ke Dua demi Kejayaan Ummat” ungkapnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *