Ketua Nasdem ; “Walikota HML Terbaik, Wujudkan Nawacita Pembangunan Kota Bima”

Ketua DPD Nasdem Kota Bima, Hj. Mutmainnah

Bimantika.net Sosok Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dimata Elite Partai Politik Kota Bima adalah salah satu sosok yang Santun dan Cerdas.

Walikota HML yang juga mantan Aktivis Pergerakan Mahasiswa 98 ini memiliki multi talenta yang sangat luar Biasa.

HML setelah sukses menjadi Anggota DPR RI dua Periode, HML mengabdikan diri nya sebagai Walikota Bima Periode 2018-2023 melalui pilihan Rakyat Kota Bima di Pilkada Kota Bima 2018 lalu.

Track record HML dalam menguasai dunia politik dibilang sangat mumpuni dengan kecerdasan intelektualitas yang dimilikinya.

Sehingga banyak elite partai politik mengapresiasi nya dalam bentuk memberikan dukungan yang riil pada dirinya untuk melanjutkan ikhtiarnya membangun Kota Bima di tahun 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima Hj. Mutmainnah
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima Hj. Mutmainnah memberikan apresiasi yang amat sangat mendalam pada Kepemimpinan Walikota HML.

Hj. Mutmainnah yang juga anak Kandung Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bima KH. Abdurrahim Haris, MA ini menyebutkan bahwa Kepemimpinan HML menurut partai Nasdem selama ini sudah berjalan sesuai dengan nawa cita yang digaungkan oleh HML, yakni PERUBAHAN.

“HML mampu menunaikan misi visi yang dicanangkan oleh HML” ungkap Politisi Wanita Muda yang dikenal santun ini.

Masih menurut Mutmainnah bahwa HML mampu memberikan terobosan-terobosan pembangunan yang spektakuler.

Jadi menurut partai Nasdem, mudah saja untuk menilai kinerja dan kepemimpinan seorang pimpinan Daerah. Lihat saja visi misinya, apakah kepala daerah tersebut mampu menunaikan visi misinya.

“Jikalau kepala daerah tersebut mampu menunaikan visi misinya, artinya kepala daerah tersebut memiliki komitmen yang baik untuk daerah dan masyarakatnya” ungkap Inah sapaan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bima ini.

Lebih lanjut Inah sangat mengapresiasi Kepemimpinan Walikota HMl.

” Untuk itu partai Nasdem sangat mengapresiasi kepemimpinan HML yang sangat berkomitmen untuk menunaikan visi misinya” tegas Inah. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *