Ketua Fraksi PAN Akui Keberhasilan Walikota HML

Bimantika.net Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bima Rafidin H. Baharuddin, S. Sos mengapresiasi kinerja Walikota Bima soal pengembangan Kota Bima yang lebih maju dan setara selama pemerintahan dikendalikan oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. (HML).

Rafidin mengapresiasi khusus soal asset yang selama ini dikelola secara efektif oleh Walikota HML dalam pemanfaatan aset yang diserahkan oleh Pemkab Bima ke Pemkot Bima.

“Saya berterimakasih pada pak Walikota HM Lutfi yang sudah memanfaatkan beberapa asset yang diserahkan oleh Pemkab Bima ke Pemkot Bima” ungkap Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Bima saat di hubungi Media Online Bimantika Rabu 15 Juni 2022.

Rafidin juga berharap dengan upaya keras Walikota HML soal penyerahan aset yang berkelanjutan Walikota HML bisa memanfaatkannya secara maksimal untuk sebuah kemajuan Kota Bima.

“Prinsip dasarnya Kami selaku anggota Dewan Kabupaten Bima sangat dukung upaya dan ikhtiar penyerahan aset itu untuk menghindari pengklaiman secara personifikasi beberapa aset Kabupaten Bima yang ada di Kota Bima” ujarnya.

Kenapa ada Klaim Personifikasi aset Pemkab Bima yang ada di Kota Bima ?

Rafidin pun membeberkan ada banyak asset tanah milik pemerintah Kabupaten Bima yang ada fi Kota Bima yang sudah dipagar keliling oleh warga secara pribadi.

“Nah disinilah saya berterimakasih pada Walikota HM Lutfi yang mau menyelamatkan asset negara tersebut untuk dipergunakan seluas-luasnya untuk warga masyarakat” demikian ungkap Rafidin. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *