Ketua Dewan Reses di Desa Darussalam, Warga Sambut Penuh Kekeluargaan

Bimantika.net
Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S. Ip lakukan reses pada hari Senin (24/2/2020) di Desa Darussalam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Dae Yandi Sapaan akrab Ketua Dewan ini di hadapan warga menyatakan bahwa dirinya sebagai Anggota Dewan di Dapil Bolo dan Madapangga akan selalu mendengarkan seluruh aspirasi warga yang telah memilihnya.
“saya turun reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan mendengar langsung kenginan masyarakat khususnya di dapil yg mengantarkan saya” Demikian ungkap Dae Yandi.
Pada kesempatan itu Pula rakyat berdialog langsung dengan Ketua Dewan tanpa sekat dan terlihat sangat familiar karena memang masyarakat setempat sudah memenangkan Dae Yandi saat Pemilu April 2019 lalu.
Liputan langsung Bimantika.net di lokasi kegiatan nampak beberapa warga membeberkan apa yang menjadi keinginan masyarakat arus bawah seperti halnya perbaikan segala bentuk sarana dan prasarana publik serta fasilitas lainnya yang berkaitan langsung dengan infrastruktur Pertanian.
“Yang kami butuhkan adalah sarana dan prasarana umum berkaitan dengan urusan kehidupan kami sebagai petani”ujar Salah satu warga di hadapan Dae Yandi, sembari membeberkan keinginan rakyat antara lain talud, itigasi dan lapangan sepakbola Desa Darussalam.
Yang menarik dalam reses tersebut banyaknya ibu ibu muda yang hadir menyamoaikan keinginnanya antara lain meminta alat marawis. “Kami sangat membutuhkan alat marawis” ungkap salah seorang ibu muda.
Pada Kesempatan itu, Dae Yandi langsung memberikan respons positif dan siap perjuangkan aspirasi warga yang sudah memilihnya. “Insya Allah kami akan perjuangkan apa yang menjadi kehendak rakyat yang sudah mengantarkan kami di parlemen” ungkap Dae Yandi yang disambut Aplous oleh Warga. (BNN_02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *