Kapolres Dompu Pantau Langsung Gladi bersih HUT Bhayangkara Ke-76

Bimantika.net _Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat menunjukan keseriusannya dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 dengan cara gelar Upacara Gladi Bersih sebelum pelaksanaanya pada tanggal 5 Juli 2022 lusa.

Hari bhayangkara yang jatuh pada 01 Juli 2022 menjadi topik yang hangat di bicarakan akhir – akhir ini terutama menjelang pelaksanaan upacara puncak pada 5 Juli 2022 besok, sangat banyak kegiatan kegiatan yang telah di lakukan dalam rangka menyambut HUT Polri ini sehingga tibalah pada pelaksanaan inti dari kegiatan ini.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K yang langsung memantau kegiatan gladi tersebut mengatakan bahwa kegiatan Hut Bhayangkara ini harus kita laksanakan dengan penuh suka cita sehingga akan timbul rasa cinta terhadap institusi yang kita banggakan bersama ini.

Kapolres menyampaikan juga bahwa kegiatan gladi bersih yang kita laksanakan hari ini semata – mata hanya untuk memberikan yang terbaik pada institusi Polri ini agar pada pelaksanaan puncaknya besok tidak akan ada lagi permasalahan sekecil apapun.

“Gladi Bersih dilakukan serius seperti upacara sungguhan. Tahapan demi tahapan dilakukan dengan penuh kesungguhan sehingga pada pelaksanaan hari H besok dapat berjalan sesuai yang kita inginkan”, ujar AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.

Tujuannya jelas, meminimalkan setiap kesalahan yang mungkin muncul saat upacara hari H nanti. Kapolres dan di dampingi Wakapolres Dompu juga tampak serius mengamati setiap tahapan. Mulai dari awal upacara hingga akhir hiburan-hiburan yang menyertai.

Setiap tahapan yang dinilai kurang pas langsung dikoreksi. Seperti terkait sound sistem yang sempat beberapa kali tak maksimal. Mulai muncul suara mendengung, hingga tak berfungsi beberapa detik.

‘’Kendati upacara HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan kita laksanakan di lapangan Bringin Kantor Bupati Dompu, harus dilakukan sebaik mungkin. Setiap potensi kesalahan harus ditekan seminimal mungkin,’’ kata Kapolres Dompu.

‘’Hari ini dan besok persiapan terakhir. Setiap yang kurang saya minta untuk segera di evaluasi. Sehingga nanti pada hari Selasa tanggal 05 Juli 3022 saat upacara sungguhan bisa sempurna,’’ ujarnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *