Kapolres Bima Konsisten Jaga Kondusifitas, Personel Pos Pam Tente Gelar Patroli Subuh

jpn

Bimantika.net -Sebagai bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat Polres Bima Polda NTB melakukan berbagai Upaya demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukumnya.

Senin (24/4/23) Sekira Pukul 04. 00 Wita hingga Pukul 05.00 Wita anggota Pos Pam Ketupat Rinjani yang bertempat di pertigaan Pasar Tente melaksanakan Patroli Subuh.

Kapolres Bima Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hariyanto, S.I.K, SH lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Dihari kedua sesudah lebaran Pos Pam Operasi Rinjani Tente kecamatan Woha Kabupaten Bima melaksanakan patroli di terminal Tente.

Tujuannya adalah untuk menekan dan mencegah aksi kejahatan seperti, Premanisme, pemalakan, Curas, Curat, Curanmor peredaran narkoba, miras serta tindak Kejahatan lainnya.

“Waktu menjelang subuh merupakan jam rawan terjadinya berbagai tindakan kejahatan” Ucapannya.

Para pedagang yang berjualan di pasar tradisional Tente juga dihimbau agar waspada terhadap tindakan kejahatan dan apabila menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melapor ke Pihak Kepolisian.

Selain itu petugas juga melakukan pengaturan lalulintas dan menghimbau para pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *