Kapolres Bima Dampingi 3 PJU Polda NTB, Pantau Vaksinasi di Monta.

Bimantika.net PJU Polda NTB, yang terdiri dari Dir Reskrimsus, Kombes Pol I.G.P.G Ekawana P., S.I.K, Kabid Propam, Kombes Pol Awan Hariono, S.I.K. SH. MH, dan Kabiddokkes, Kombes Pol dr. Komang Tresna, mengunjungi Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Jum’at (25/2/22) Pukul 14.30 Wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran kelompok Usia Anak, 6 sampai 11 tahun, Remaja, Dewasa, Pra Lansia dan Lansia di Kecamatan Monta, khususnya Desa Sakuru.

Nampak mendampingi ketiga PJU Polda NTB tersebut, Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Muhammad Zia Ulhaq, S.Sos, Kabag Ops Polres Bima, Kompol Herman, SH. Danramil 1608-07 Monta, Kapten Kav. Sukahar, Kapolsek Monta, AKP Takim.

Tak ketinggalan, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Camat Monta Drs. Nurdin, Kepala Puskesmas Monta, dr. Hj. Wahyuni, dan Kepala Desa Sakuru, Muh. Suharto, S.Pd.

Disampaikan Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, kegiatan vaksinasi di Desa Sakuru ini menjadi lebih meriah dengan diadakannya pengundian dan pembagian door prize bagi warga beruntung yang telah divaksin, Berupa 1 unit Kulkas, dan lainnya.

Sementara itu, Bupati Bima dalam penyampaiannya, mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi, khususnya di Kabupaten Bima.

“Mari kita dukung bersama, agar ‘Dana Mbojo’ bisa terhindar dari Covid-19,” ujar Bupati dikutip Adib.

Selain itu Bupati juga meminta masyarakat untuk saling mengajak melaksanakan vaksin terutama yang sudah vaksin pertama agar melakukan vaksin kedua, serta menghimbau orang tua ataupun wali murid agar mengijinkan putra-putrinya yang masih duduk di bangku SD untuk divaksin.

Menutup penyampaiannya, Bupati, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Camat, Kapolsek, Danramil, Tenaga Kesehatan dan kepala Desa yang kata dia, sudah bersusah payah untuk mengajak dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tim Nakes yang tetap semangat tidak mengenal lelah.” Tutup Bupati.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *