‘Jum’at Curhat’ Bhabinkamtibmas Desa Tonda, Kapolres : “Polisi Harus Dengarkan Aspirasi Warga Binaan”

jpn

Bimantika.net _Bhabinkamtibmas Desa Tonda Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB Bripka M. Salahuddin menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga Binaan Jum’at, 20/01/2023 Sekira Pukul 10.30. Wita.

Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut berperan aktif menjaga kamtibmas.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Hariyanto, S.I.K, SH melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini masyarakat juga bisa menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan.

“Selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga menampung segala curhatan masyarakat baik itu keluhan, aduan atau permasalahan lainnya,Ujar Kapolres.

Diharapkannya, masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan masyarakat untuk aktif memberikan informasi jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan.

“Jika ada hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami agar bisa kita lakukan langkah antisipasi” ujarnya.

Kapolres mengingatkan jika masih ada permasalahan atau keluhan yang belum tersampaikan bisa di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas nya atau langsung ke kantor polisi terdekat. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *