Jemaah Haji Kloter 4 LOP Tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Kini di Makkah

Tenaga Kesehatan Haji Indonesia Kloter 4 LOP Sanusi Abdurrahman S. Kep dan salah satu Jemaah Haji Asal Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Raodah Binti Mursalin Midun di Hotel Mahbas Jin Makkah

Bimantika.net _Jemaah Haji Kloter 4 embarkasi Lombok ( LOP ) yang terbang meninggalkan Tanah Air Menuju Jeddah Jum’at 24 Juni 2022 sekitar pukul 11:00 Wita kini sudah tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah dengan selamat.

Seluruh Jemaah Haji Kloter 4 ini gabungan dari Jemaah Haji Kabupaten Sumbawa, Kota Bima dan Kabupaten Bima dalam kondisi prima tiba di Jeddah untuk melangsungkan ibadah Haji di Tanah Suci Makkah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawwarah.

“kemarin sekitar pukul 14.18 Waktu Arab Saudi, kita sampai bandara king Abdul Aziz,kodisi jama’ah Alhamdulillah secara umum termasuk Ibunda Raodah baik sekali.saat ini saya sedang visitasi” ujar Salah seorang Tenaga Kesehatan Haji Indonesia Kloter 4 Lop.

Tenaga Kesehatan Haji Indonesia Kloter 4 Lop, Sanusi Abdurrahman, S. Kep saat di wawancara Media Online Bimantika Sabtu 25 Juni 2022 melalui saluran WhatsApp nya menyampaikan kabar baik bahwa seluruh Jemaah Haji Kloter 4 kondisi kesehatannya prima sudah tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

“Alhamdulillah Seluruh Jemaah Haji Kloter 4 sudah sampai dengan selamat di bandara King Abdul Aziz Jeddah” ungkap Sanusi.

Menurut Sanusi bahwa 389 Jemaah Haji Kloter 4 Lop dinyatakan selamat sampai tujuan di bandara King Abdul Aziz dan konfisi kesehatan mereka sangat prima untuk mengikuti ibadah Haji.

Sanusi Membeberkan juga bahwa Jemaah Haji Kloter 4 Embarkasi Lombok meliputi 179 Jemaah Haji Kabupaten Sumbawa, 109 Jemaah Haji Kota Bima, 102 Jemaah Haji Kabupaten Bima.

“Total jumlah Jemaah Haji Kloter 4 Lop Jum’at sebanyak 389 Jemaah Haji ditambah 2 orang pendamping Haji dari Kementrian Agama dan 2 orang dari Tenaga Kesehatan Haji Indonesia 2 orang, semuanya sehat walafiat sudah sampai di Jeddah” demikian ungkap Sanusi.

Jadi Menurut Sanusi Total keseluruhan Kloter 4 Lop yang berangkat besok Jemaah Haji dan pendamping sebanyak 393 orang selamat sampai tujuan dengan tidak mengalami kekurangan apapun.

ditanya Soal Kesehatan para Jemaah Haji Khusus Kloter 4, Sanusi memberikan informasi bahwa keseluruhan dalam kondisi prima hingga sampai di Jeddah.

“Sekarang mereka para Jemaah Haji Kloter 4 sudah sampai Jeddah” demikian ujar Sanusi akhiri wawancaranya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *