Jelang Idul Fitri, Polres Dompu Bagi-bagi Parcel Lebaran

jpn

Bimantika.net -Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Polres Dompu melalui Bagian SDM membagikan sejumlah Parcel Lebaran pada beberapa pihak mulai dari Purnawirawan Polri hingga Wartawan selaku mitra Kepolisian, Rabu (19/4/2023) dari pagi hingga petang hari.

Pembagian bingkisan lebaran ini dimaksudkan sebagai bentuk ungkapan penghargaan dari Polri pada sejumlah pihak yang telah mengabdi bahkan yang menjadi mitra membantu kinerja kepolisian.

Pada pelaksanaannya, sejumlah pihak yang menerima bingkisan masing-masing dari unsur Purnawiran Polri, PNPP, PHL dan Mitra kerja (Wartawan), Warakawuri serta Personil yg sakit, yang ada di Wilayah Hukum Polres Dompu.

Tampak pejabat utama Polres yang menyerahkan parcel tersebut antara lain, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.; Bhayangkari Dompu, Kabag SDM Kompol Burhanudin, Kabag Ops AKP Syamsurrijal, S.Sos.; serta Kasatreskrim AKP Adhar, s.sos.

Dalam keterangannya, Kompol Abdi Mauludin, menyebutkan bahwa pembagian parcel ini bertujuan menjaga silaturahim serta hubungan baik antara Polri dengan semua pihak tak terkecuali wartawan sebagai mitra polri.

“Dengan adanya momentum lebaran yang sebentar lagi, dapat dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dan berbagi,” tutur Wakapolres.

Kegiatan pembagian bingkisan (parcel) lebaran yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Firi berjalan lancar dan kondusif serta berakhir pada pukul 17.00 Wita. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *