Janda Asal Adu Hu,u Nyaris Dihakimi Massa, Nekat Maling di Desa Rade Madapangga

Bimantika.net _Salah seorang Janda Srf (40 tahun) yang beralamat desa Adu Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu nyaris dihakimi massa Senin 21 November 2022.

Janda yang kelihatannya masih mudah itu nyaris dihakimi massa setelah diketahui melakukan aksi pencurian di beberapa rumah warga Dusun Rade Na,e Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Aksi pencurian sang janda inipun terbilang sangat nekat sehingga membuat amarah warga setempat.

Untung saja gerak cept pihak Polsek Madapangga di bawah kendali Kapolsek Ipda Kader yang mampu mengamankan pelaku sekitar pukul 19.30 Wita.

“Alhamdulillah kita amankan pelakunya, dan kita beri pemahaman kepada pihak warga masyarakat untuk tidak main hakim sendiri, dan alhamdulillah kondisi terkendali” Ucap Kader.

Salah seorang warga menyebutkan bahwa aksi nekat seorang ibu tersebut sudah berulang kali sehingga warga marah.

“Heran saja kami pak, karena semua pintu dan jendela rumah terkunci namun ibu itu masih bisa masuk dalam rumah acak-acak seisi rumah” ujar sumber Bimantika yang merahasiakan identitasnya.

Sumber membebrkan juga bahwa janda asal Desa Adu Kecamatan Hu,u Kabupaten Dompu itu masuk di rumahnya Heno Sao dan Rumahnya Mardia.

“Masih untung ibu itu selamat karena cepat datang polisi dari Polsek Madapangga yang amankannya” demikian ujarnya.

Masih menurut sumber bahwa aksi pencurian tersebut sudah tiga kali dilakukan dan mengambil sejumlah uang.

“Sudah tiga kali dengan sekarang aksi pencurian ibu itu masuk rumah curi sejumlah uang dan rumah tetangga sebelahnya lagi cincin sama anting di ambil” ujarnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *