Jajaran Kodim Bima Bantu Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Bimantika.net _Kepedulian jajaran Kodim 1608/Bima terhadap korban kebakaran patut di apresiasi.selain turun langsung ke tempat kejadian juga ikut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan bantuan kemanusiaan.

Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan yang di lakukan olah Sertu Adhar Babinsa Kel Lewirato melakukan yang pendampingan pengawalan sembako dan pakaian layak pakai bersama Lurah dan karang taruna Kel Lewirato yang bersumber dari sumbangan masyarakat baik berupa uang tunai maupun pakaian layak pakai untuk di salurkan kepada korban kebakaran di desa Renda kec woha kab Bima pada 30 April 2022 lalu.

Dalam kegiatan tersebut selain lurah dan jajarannya,hadir pula Ketua LPM Kelurahan Lewirato dan Ketua Karang taruna beserta anggota.

Kegiatan penyerarahan bantuan dirinci dalam bentuk bantuan uang tunai sebesar Rp 3.800.000 di belanjakan untuk keperluan para korban kebakaran selama berada du pengungsian seperti,mie instan : 28 dus,telur ayam : 18 krak,Air mineral : 40 dus,terpal sebanyak 5 buah dan pakaian layak pakai sebayak 7 karung.

Dengan adanya bantuan ini di harapkan bisa bermanfaat dalam membantu meringankan beban yang di alami oleh korban kebakaran.

Kegiatan pendistribusian bantuan ini berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *