Ingin Merasakan Back to Nature, Rimba Desa Resort Jepara Jadi Pilihan Tepat untuk Healing

Bimantika.net _Aktivitas keseharian kaum Milenial dan Gen Z sangat dekat kaitannya dengan traveling ditambah dengan adanya destinasi wista pulau karimun jawa menjadikan pulau tersebut sebagai destinasi tujuan utama wisata para turis asing.

Disisi lain Kabupaten jepara adalah pintu masuk utama ke pulau karimun jawa membuat kaum millenial dan wisatawan mancanegara menjadikan kota jepara sebagai tempat singgah sebelum menuju pulau karimun jawa.

Memahami kebutuhan anak-anak muda dan wisatawan mancanegara tersebut , Rimba Desa Resort hadir dengan konsep alam dan millenial yang berlokasi di Kedungcino Kec. Jepara, Kab. Jepara.

Mengusung tema konsep “Alam dengan sentuhan nuansa lokal jepara”, Rimba Desa Resort menawarkan konsep trendi dan kenyamanan berpadu jadi satu untuk memberikan akomodasi dengan harga terjangkau bagi kaum Milenial maupun Gen Z.

Valdi, Salah satu wisatawan berasal dari jakarta yang akan melanjutkan traveling ke karimun jawa, menyampaikan bahwa konsep hotel ini sangat bagus dengan sentuhan nuansa alam serta budaya lokal jepara dan menjadikannya sebagai pilihan utama tempat transit sebelum melanjutkan wisata ke pulau karimun jawa.

“Tempat ini menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman. Sangat cocok untuk mengisi liburan saat cuti kerja,” katanya saat diwawancarai, Kamis (10/11/2022) di Jepara.

Kemudian salah satu turis dari singapura bernama William yang kebetulan staycation di rimba resort menyampaikan bahwa “Hotel ini sangat nyaman dengan pepohonan yang hijau dan bersih, saya senang menginap disini,” ungkapnya.

Selain menawarkan konsep ala anak muda dengan sentuhan alam dan budaya lokal jepara, Rimba Desa Resort juga dipastikan memiliki sarana dan prasarana yang bersih dan nyaman sebagai prioritas utama.(***//rifan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *