IDP, Bupati Cantik Indonesia Timur Kembali Pimpin KONI Kabupaten Bima

Bimantika.net Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) adalah sosok Wanita Cantik, Ramah, Santun serta memiliki kharismatik dan Wibawa yang sangat Tinggi.

Statusnya Sebagai Bupati Perempuan pertama di Wilayah Indonesia Bagian Timur, IDP juga memiliki tingkat kepekaan sosial dan kesolehan sosial yang amat tinggi sehingga menjadi idola masyarakat Kabupaten Bima.

Kini IDP kembali dipercaya memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima periode 2022-2025. Pada kegiatan Rapat Kerja dan Musyawarah tahun 2022 di aula Kantor Bupati Bima, Rabu, (20/7/2022).

IDP mendapat dukungan lebih dari 50 persen dari Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi peserta rapat.

Ketua Panitia Misfalak, SE, menyampaikan, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE diangkat secara aklamasi tanpa melalui pemilihan karena sesuai ketentuan dalam pemilihan Ketua KONI Kabupaten Bima.

Kini IDP kembali menjabat sebagai Ketua KONI periode 2022-2026, karena masih dipercaya bisa membawa kemajuan untuk Olahraga Kabupaten Bima.

“Hanya satu calon yang terdaftar maju sebagai kandidat yaitu Umi Dinda dukungan para Cabor melebihi 50 persen, makanya aklamasi,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) menyampaikan terima kasih atas kepercayaan peserta Rapat Kerja (Raker) dan musyawarah Kabupaten Bima, karena masih memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin KONI Kabupaten Bima.

“Penyusun kepengurusan yang baru tentunya kami akan tetap mengedepankan kebutuhan dan harapan dari seluruh cabor yang ada,” katanya.

IDP yang juga sebagai Bupati Bima Dua Periode ini ucapkan terima kasih kepada ketua panitia dan seluruh jajaran yang terlibat dalam melaksanakan Raker KONI Kabupaten Bima.

“insya Allah Esok kita akan bersama-sama dengan Ketua KONI Provinsi untuk mendapatkan berbagai arahan catatan kemudian tentunya untuk tujuan utamanya adalah memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Bima yang kita cintai bersama” Ujar IDP dengan senyuman Khasnya.

Diakhir kata sambutannya, IDP menyampaikan rasa terima kasih yang amat sangat dalam yang disertai dengan harapan kepada semua, dukungan dari seluruh cabor yang ada dan pengurus yang terpilih untuk bekerja memajukan olahraga di Kabupaten Bima sehingga Kabupaten Bima akan jaya dalam Soal Olah Raga. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *