IDP Ajak Seluruh Saksi Menangkan Golkar Semua Tingkatan & Menangkan Prabowo-Gibran

jpn

Bimantika.net -Ketua DPD ll Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. IP (IDP) memberikan semangat dan support kepada seluruh Saksi TPS Jelang Pilpres dan Pileg.

Penegasan IDP selaku Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bima ini saat melakukan pembekalan terhadap saksi partai yang akan ditugaskan di TPS se Kabupaten Bima yang di gelar di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima ( 31/1/2024).

Dihadapan ratusan saksi tersebut IDP sampaikan pembekalan terhadap saksi sesuai program BSN (Badan Saksi Nasional) Partai Golkar.

“Kita targetkan perolehan suara Partai Golkar, baik tingkat DPRI, DPR Propinsi maupun DPRD tingkat Kabupaten Bima bisa tercapai secara maksimal” ujar IDP yang juga sebagai Bupati Bima Dua Periode ini.

Lanjut IDP bahwa Pembekalan untuk para saksi TPS ini sangat penting, sesuai dengan arahan BSN.

IDP juga sebut bahwa seluruh saksi harus diberi bekal yang cukup, agar mereka bisa memaksimalkan perannya, dalam proses demokrasi nanti,” kata Ibu dua anak ini.

Dimomentum itu, IDP mengajak seluruh saksi Golkar, untuk bekerja maksimal demi memenangkan Golkar dari Daerah sampai pusat dan memilih Prabowo Gibran pada tgl 14-02-2024.

“Intinya kemenangan Golkar ada di saksi,”pungkasnya.

Dikesempatan lain, Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Bima kembali melaksanakan Pembekalan saksi kepada ratusan saksi.

Pembekalan ini berlangsung di Paruganae Talabiu melibatkan saksi di Kecamatan Lambitu, Belo dan Pelibelo menghadirkan pemateri Bawaslu, KPU dan jajaran pengurus Golkar Kamis, 1/2/24.

Dalam orasi politiknya IDP mengatakan bahwa pembekalan saksi sangat penting agar mereka bisa memaksimalkan perannya, dalam proses demokrasi nanti.

“Pembekalan ini untuk memberikan pemahaman pentingnya hak dan tanggung jawab saksi saat berada di TPS nanti, sehingga bisa memberikan laporan yang akurat kepada Partai Golkar,” Katanya sebagaimana yang dilansir oleh LO Partai dan Wakil sekjen Golkar Bidang Organisasi dan keanggotaan Partai Dafullah S.Pd. M.ap

IDP warning agar para saksi dapat mengawal suara partai Golkar dari potensi kemungkinan buruk di masing-masing TPS penugasan.

“Para saksi di TPS inilah yang akan mengawal proses pemilu jujur dan meminimalisir potensi kecurangan,” ujarnya.

Diakhir kegiatan politiknya, IDP berharap kepada seluruh saksi untuk menjaga kesehatan menjelang hari pelaksanaan. Karena saksi adalah ujung tombak mengawal suara Golkar.

“Kalau saksi sakit, maka suara Golkar ikut sakit. Maka mulai dari sekarang agar menjaga kesehatan,”pungkasnya.

Pada media Online Bimantika Kamis 8 Pebruari 2024 menyampaikan bahwa atas arahan Ketua Umum DPP Golkar untuk memenangkan Pasangan Presiden Prabowo-Gibran.

“Untuk Pilpres 2024, Pak Ketua Umum DPP Partai Golkar perintahkan untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran” ujar IDP. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *