Walikota HML-Bupati IDP Kader Terbaik Golkar, Satu Misi Bangun Peradaban Islam

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi, S. IP, Bupati Bima IDP, Walikota Bima HML dan Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Elly Alwaini

Bimantika.net Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) adalah dua sosok politisi Kepala Daerah Kota dan Kabupaten Bima dari Partai Golkar.

Tidak hanya satu Partai yakni Partai Golkar, kedua sosok Politisi Handal asset Bima Raya ini memiliki gaya kepemimpinan yang hampir sama.

Partai Golkar mampu melahirkan kader-kader terbaiknya khusus nya di Bima Raya. Sehingga eksistensi Partai Golkar makin mengakar di tengah masyarakat Kota dan Kabupaten Bima.

Masjid Agung Bima

Gaya kepemimpinan Walikota HML dan Bupati IDP serupa yakni membangun peradaban Islam secara simbolis yang menjadi Kebanggaan dan Kejayaan Islam di masa masa yang akan Datang.

HML dengan menuntaskan Pembangunan Masjid Raya Al Muwahiddin Kota Bima dengan menggelontorkan Anggaran Puluhan Milyar, hal yang sama pula dilakukan oleh IDP di Wilayah Kabupaten Bima yakni membangun Masjid Agung Termegah di tanah Bima.

Walikota HML yang di konfirmasi Media Online Bimantika menyebutkan bahwa dirinya selaku Walikota Bima terus menerus memberikan bantuan Masjid di Wilayah Kota Bima.

“Karena itu menjadi cita-cita saya sebelum menjadi Walikota Bima dan tentunya kita menciptakan sejarah peradaban tidak sekedar kata melainkan di barengi perbuatan nyata” demikian ungkap Walikota HML.

Interior Masjid Raya Al Muwahiddin Kota Bima

Dengan di alokasikan ya sejumlah bantuan untuk Masjid dan Musholla se Kota Bima, banyak pihak yang memberikan apresisi yang amat sangat dalam terhadap Walikota HML.

Menurut Walikota HML bahwa dirinya punya keinginan besar membangun Peradaban itu untuk sebuah kejayaan Islam di masa yang akan datang yang tentunya akan menjadi sebuah catatan historikal masa kepemimpinannya.

“Setiap pemimpin ada masanya dan setiap masa ada pemimpinnya, maka dari itu di pemerintahan saya saat ini saya membuat histori tersendiri soal membangun peradaban Islam di tanah kelahiran” demikian Ujar Walikota HML.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) yang dikonfirmasi Media Online Bimantika 2 Mei 2022 menyebutkan bahwa Alhamdulillah Masjid Agung Bima sudah dimanfaatkan untuk Sholat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Alhamdulillah hari ini Masjid Agung dimanfaatkan untuk sholat Idul Fitri 1443 Hijriyah” demikian ujar Bupati IDP singkat. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *