Herbal Sirinawa Assyifah Obati Sekda Kabupaten Bima

DR. H. Iqbal Maulana, S. Ag, MBA

Bimantika.net Pusat Pengobatan Herbal Sirinawa Assyifah memiliki beberapa Kantor Cabang yang di Buka di Kota dan Kabupaten Bima.

Pengobatan Tradisional menggunakan bahan-bahan herbal itu di pelopori oleh Ahli Herbal asal Pakistan DR. H. Iqbal Maulana, S. Ag, MBA.

Klinik Herbal Sirinawa Assifah di Kabupaten Bima berpusat di Desa Sondosia dan Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Dalam melakukan operasionalnya, Rumah Herbal Sirinawa Assifah ini di bawah payung hukum CV. Kayla Hijau Mandiri yang berkantor di Kelurahan Rabadompu Timur Kota Bima dan Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

DR. H. Iqbal Maulana, S. Ag., MBA dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima

Hari ini Kamis 3 Maret 2022 DR. H. Iqbal Maulana melakukan terapi pada Salah satu Petinggi Administratif Pemerintah Kabupaten Bima yakni Drs. H. Taufik HAK.

Dalam metodologinya, Pengobatan Herbal Sirinawa Assifah ini menggunakan cara dan pola tradisional yang tidak memiliki dampak atau resiko resistensi obat.

“Tidak ada resistensi obat dalam sistim pengobatan yang kami lakukan karena seratus porsen menggunakan obat herbal” ungkap DR. H. Iqbal.

DR. H. Iqbal mencontohkan bahwa hasil diagnosanya pada Sekda Kabupaten Bima Dts. H. Taufik HAK bahwa beliau mengalami Maag akut dan dirinya langsung memberikn beberapa terapi secara herbal.

“Kami sudah memberikan terapi secara herbal pada pak Sekda Kabupaten Bima, dan Alhamdulillah dengan menggunakan ramuan-ramuan herbal insya Allah sembuh” ungkap DR. H. Iqbal.

Lanjutnya Bukan hanya Sekda yang filakukan terapi hari ini, melainkan ada juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima.

“Alhamdulillah kedua nya kami terapi menggunakan bahan-bahan herbal yang tidak ada dampak dan efek karena pengobatan herbal itu asli dari akar, daun dan lainnya dari tumbuhan asli” ungkap DR. H. Iqbal. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *