HARIS MINTA DOA DAN DUKUNGAN WARGA DENA

pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Bima digelar Desember 2019. Hampir diseluruh Desa yang mengikuti kontestasi Pilkades sudah rampung membentuk panitia pelaksana. Tidak ketinggalan Desa Dena Kecamatan Madapangga yang ikut serta dalam agenda pilkades serentak yang dimaksud.


Ada banyak sosok calon Kepala Desa Dena yang siap tampil berkontestasi. Ada yang sudah deklarasi ada pula yang belum deklarasi. Salah satu Calon Kepala Desa Dena, A. Haris Sadakah pada tabloid Bimantika menyebutkan siap bertarung di pilkades Desa Dena sembari memohon Doa dan dukungan seluruh Masayakat Desa Dena.
“Insya Allah saya siap untuk bertarung di Pilkades Dena sekaligus memohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyatakat Desa Dena” demikian ungkap Haris yang juga Anggota DPD Desa Dena ini.


Sosok dan Kepribadian A. Haris Sadakah sungguh mencerminkan sosok yang akrab dengan semua orang. Langkahnya maju menjadi Calon Kades Dena semata-mata ingin memajukan Desa Dena tempat lahir dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya. Salah seorang Warga yang juga sebagai Ketua RT di desa dena pada Tabloid Bimantika menyebutkan bahwa sosok A. Haris adalah sosok yang tidak punya masalah dan selalu harmonis dengan lintas generasi. “Muda bisa, tua Bisa”demikian ujar Warga. (Yadin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *