Gerindra Menang Prabowo Presiden 2024

jpn

Bimantika.net -Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Indonesia adalah sejarah baru dalam babak Demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Babak baru itu adalah adanya Pemilu Serentak Dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Pemilu serentak dijadwalkan berlangsung 14 Februari 2024, yang tentunya ini para kontestan baik Pilpres maupun Pileg sudah mulai atur strategi-strategi pemenangannya

Salah satu Partai papan atas di Republik ini yakni Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) dibawah Komando Ketua Umum Prabowo Subianto pun kin mulai memasang strategi menangkan Partai Gerindra dan Prabowo Presiden Republik Indonesia 2024.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto dalam berbagai kesempatan menyampaikan niat berbakti untuk bangsa dan negara dengan tetap maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Prabowo tidak menampik mengenai dukungan soal pencapresannya untuk kontestasi pilpres tahun 2024.

Meski belum memberi ketegasan, namun Ketua Umum Partai Gerindra ini tidak menampik mengenai dukungan terkait pilpres 2024, termasuk dari Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, Partai Gerindra menyambut baik sejumlah dukungan termasuk dari Presiden Joko Widodo.

Partai Gerindra menyebut, dukungan tersebut menjadi semangat bagi internal parpol.

Kini Partai Gerindra mulai DPP hingga tingkat kepengurusan pling bawah di tingkat kelurahan sedang mempersiapkan kemenangan di Pemilu serentak 2024 nanti.

Gerindra adalah partai pemenang ke 2 atau partai papan atas di negeri ini saat Pemilu 2019 lalu.

“Insya Allah Kami Berjuang Sepenuhnya Gerindra Menang Prabowo Presiden 2024” ujar Muhammad Arifudin Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima yang juga Sebagai Bakal Caleg DPRD Kota Bima Propinsi NTB. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *