Genderang Politik Mulai Ditabuh, Partai Perindo Lombok Barat Target Pimpinan Dewan

jpn

Bimantika.net -Pertarungan politik mulai ditabuh, sejumlah partai politik (Parpol) mulai menggoyang Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan penyerahan berkas pencalonan para bakal calon anggota legislatif
(Bacaleg).

Beberapa partai politik sudah melakukan penyerahan berkas pencalonan para kadernya
Hari ini Minggu, 14 Mei 2023.

Giliran Partai Perindo Kabupaten Lombok Barat menggoyang KPU Kabupaten Lombok Barat
Tepat 14.00 Wita,

Ketua DPD Partai Perindo Kabupatrn Lombok Barat menyerahkan berkas bakal calon anggota DPRD kabupaten Lombok Barat di semua dapil kepada ketua KPU Lombok Barat.

Dalam konfrensi persnya ketua DPD Partai Perindo Lombok Barat mengatakan bahwa partainya akan menargetkan masing masing 2 kursi di setiap dapil.

“Pada Pemilu 2019 lalu, Partai Perindo baru memperoleh 1 kursi, Pemilu 2024 ditargetkan jadi pimpinan Dewan” Ujarnya..

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat Dapil Labuapi dan Kediri, DR. Syamsuryansah, M. Kes.

Menurut Doktor Syam sapaan akrab Direktur Salah satu Kampus Politeknik Kesehatan di Mataram NTB ini bahwa perjuangan utamanya adalah bagaimana memenangkan Partai
Perindo di NTB.

Doktor Syam yang di dampingi oleh ratusan simpatisan dan relawan setia dan Loyalis sejatinya mengiringi penyerahan berkas ke KPU Lombok Barat ini juga mengatakan bahwa Partai Perindo sebagai kendaraan Politiknya nantinya akan bisa di perhitungkan dikancah nasional.

Apalagi menurutnya tokoh sentral Mantan Gubernur NTB Dua Periode Tuan Guru Bajang (TGB) adalah ketua harian DPP Partaj Perindo yang secara nasional di perhitungkan untuk menjadi calon wakil presiden.

“Insya Allah Partai Perindo Menang, TGB ikut Bursa Cawapres karena beliau adalah salah satu Tokoh nasional dari sekian banyak tokoh Nasional lainnya yang menasional di negeri ini” ujarnya.

Salah satu relawan Doktor Syam yang ikut mendampingi ke KPU Lombok Barat, Sahrudin mengatakan kehadirannya semata-mata memberikan dukungan nyata untuk kemenangan Doktor Syam dan Partai Perindo

“Kami hadir disini untuk memastikan bahwa Doktor Syam yang kami dukung memastikan untuk masuk sebagai calon legislatif untuk Lombok Barat sehingga kami akan berjuang sampai beliau duduk di kursi legislatif dapil Kediri dan Labuapi dan kami ingin punya wakil yang bisa membawa aspirasi kami nantinya” ungkapnya.

Masih menurutnya Doktor Syam adalah figur yang bisa memperhatikan rakyat arus bawah sehingga pantas dan layak diperjuangkan. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *