DPD Partai Gelora Kota Bima Akui Terobosan Walikota HML Soal Command Center di Era Millenial

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bima Dedy Mawardi, ST dan Pimpinan Redaksi Media Online Bimantika Muhammad Arifudin, S. Sos (topi merah)

Bimantka.net _Diskusi Lepas Jum’at malam (22/4/2022) Yang penuh Kekeluargaan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Bima sungguh sangat menginspirasi media Bimantika dalam mengupas pemberitaannya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bima Dedy Mawardi, ST menguraikan beberapa hal positif dalam diskusi tersebut.

Dedy yang di kenal dengan kecerdasan dan memiliki trah Ulama dan Umaro di Bima ini dikenal sangat santun dan elegan.

Dedy dalam diskusi itu menyebutkan rasa bangga nya pada Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) Utamanya soal Pelayanan Publik melalui Digitalisasi sehingga mendapatkan Kota Terbaik se Indonesia dalam Penobatan Digital Innovation Award oleh MNC TV beberapa waktu lalu.

Sebagai Ketua Partai Politik, Dedy Mawardi, ST merespon positif atas Kota Bima di bawah Kendali HML dalam mewujudkan cita-cita luhurnya.

Sebagai Anak Mantan Wakil Walikota Bima Almarhum H. Umar H. Abubakar Husain, Dedy menilai Kepemimpinan Walikota Senior sebelumnya Almarhum HM Nur A. Latif (Noly), H. M. Qurais (HMQ), H. Muhammad Lutfi (HML) sama-sama mendedikasikan dirinya untuk Rakyat, Bangsa dan Negara utamanya Kota Bima.

Menurut Dedy Walikota Noly saat berpasangan dengan almarhum Bapaknya H. Umar H. Abubakar Husain memberikan pondasi yang luar biasa dalam membangun Kota Bima.

“Noly, HMQ dan HML sama-sama memberikan karya nyata untuk Kota Bima, lihat saja Terbangunnya 6 Unit SD bertingkat saat Noly, Masjid Terapung saat HMQ, Sayap Kantor Walikota dan sejumlah bangunan lainnya saat HML, mereka memberikan gambaran betapa niat mereka tulus bangun Kota Bima” urai Dedy.

Ia ingin terlibat dalam kancah Partai Politik semata-mata mengisi hal-hal positif dalam setiap derap langkah Pemerintahan, utamanya dimasa Pemerintahan Walikota HML.

Sebagai Generasi Millenial, Dedy pun bangga dengan langkah strategis Walikota HML membangun Command Center sebagai Simbol Peradaban Kota Metro yang sesungguhnya.

“Walikota HML membuat sejarah itu Kemudian seluruh mata warga Bangsa mengakui atas Digital Innovation Kota Bima, nahh sekarang Partai Gelora tentu memiliki cita-cita yang sama dalam menyelaraskan Mega Sukses tersebut” Ungkap Dedy.

Partai Gelora yang di pimpinnya pun se Visi dan se Misi dengan Langkah Inovatifnya Walikota HML dalam menata Kota Bima menuju Smart City sebagai cita-cita luhurnya Walikota HML.

Gelora Pada Prinsipnya Ingin berkontribusi positif secara bersama-sama dalam membangun peradaban Modern di era Millenial ini.

“Millenial Is Everythink mengharuskan generasi muda anak Bangsa mau tidak mau suka tidak suka ada dalam prosesi itu dalam memberikan kontribusi dan energi positifnya buat bangsa dan negara” ungkap Dedy. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *