Doktor Muma Dena Wakil Ketua OKK Nasdem NTB, Siap Menangkan Nasdem

Bimantika.net _Pasca digelarnya Rakernas di JCC Jakarta 15-17 Juni 2022, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem ikut Merombak Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem.

DPW Nasdem Propinsi NTB salah satunya mengalami perubahan dan perombakan walau tidak secara menyeluruh.

DPW Nasdem NTB yang diketuai oleh DR Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M. Pd yang juga Wakil Gubernur NTB mempersiapkan strategi untuk memenangkan Partai Nasdem mulai dari Pilpres, Pileg dan Pilkada.

Dalam perubahan struktural Kepengurusan Partai Nasdem NTB, Nampak seorang akademisi Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram DR. Syamsuriansyah, M. Kes menempati posisi strategis di DPW Partai Nasdem NTB.

Muma Dena Sapaan Akrab DR. Syamsuriansyah, M. Kes dipercaya oleh Ketua DPW Nasdem NTB Sitti Rohmi sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan atau biasa di sebut sebut sebagi OKK.

OKK dalam organisasi struktural Partai Politik adalah roh nya dari Partai Politik dalam melakukan pembenahan-pembenahan internal.

DR. Syamsurianyah, M. Kes yang dikonfirmasi media online Bimantika Senin 20 Juni 2022 menyebutkan bahwa dirinya dalam berpartai politik siap berkontribusi untuk kemajuan Partai.

“Atas arahan dan Perintah Ibu Ketua DPW Nasdem NTB insya Allah saya akan maksimalkan peran dan fungsi saya untuk memenangkan Partai Nasdem” ungkapnya.

Masih menurut Doktor Ahli Kesehatan ini bahwa dalam waktu dekat akan melakukan Road Show di seluruh DPD se Propinsi NTB.

“Tujuan dari Road Show adalah untuk memastikan bahwa penataan internal kepengurusan seluruh DPD DPC hingga ranting bekerja maksimal untuk memenangkan Partai Nasdem baik dalam Pilpres, Pileg, dan Pilkada serentak” demikian ujar DR. Syamsuriansyah. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *