Ditemani Bhayangkari, Polsek Hu,u Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

jpn

Bimantika.net -Tak ingin melewatkan momentum keberkahan bulan Suci Ramadhan 1444 H, 2023 M., jajaran Polsek Hu’u dipimpin langsung Kapolsek, melaksanakan Bhakti Sosial dengan cara menyambangi warga yang kurang mampu.

Bentuk kegiatan Polsek Hu’u terkait Bhakti Sosial ini yakni dengan membagi-bagikan sembako secara merata pada warga yang dikategorikan membutuhkan bantuan tersebut.

Hal itu dikonfirmasi oleh Kapolsek Hu’u, Ipda Sumaharto, Kamis (13/4/2023) pagi ini yang dalam keterangannya menyebutkan, bahwa kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilakukan bersama Pengurus Bhayangkari (Ranting) Polsek Hu’u.

“Sembako tersebut berupa Beras 5 Kg ditambah 1 krat telur per warga,” ujar Kapolsek menjelaskan.

Kegiatan pembagian sembako ini, Kata Kapolsek sudah dilaksanakan pada Rabu (12/4/2023) pagi kemarin sekira pukul 09.00 Wita dipimpin langsung olehnya didampingi Pengurus Bhayangkari serta jajaran Polsek Hu’u.

Terkait kegiatan itu pula, sambung Sumaharto, dimaksudkan untuk mengurangi beban warga kurang mampu yang ada di Desa Rasabou, Warga Desa Daha, Warga Desa Marada dan terakhir Warga Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu.

“ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan harapan dapat mengurangi beban hidupnya sehari-hari, apalagi jelang Hari Raya nanti barang kebutuhan kemungkinan akan melonjak naik,” papar Kapolsek.

Dalam pelaksanaannya, warga tampak antusias menerima sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Dengan demikian, di samping memberi bantuan, harapan Kapolsek dapat terjalin silaturahim yang baik dengan warga setempat.

Kegiatan bagi-bagi sembako oleh anggota beserta bhayangkari ranting Polsek Hu’u bersama Pemerintah Desa terkait pada Rabu kemarin dikonfirmasi berakhir pukul 11.00 wita berjalan dengan aman dan tertib. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *