Dibawa Komando Kadis Sosial, Tagana Kota Bima Bantu Korban Kebakaran Nitu

Bimantika.net _Sijago Merah kembali menghanguskan, Lima unit Rumah di Kelurahan Nitu, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 13. 00 itu, Tidak hanya menghanguskan rumah saja, namun sejumlah Barang lainnya pun, ikut dilahap si jago Merah. Seperti Traktor, Sepeda, Padi ratusan Karung, Uang Dan Perhiasan (Emas)

Setelah mendapatkan Laporan Dari masyarakat Kelurahan Nitu, Tagana Kota Bima, Dibawa Komando PLT Kepala Dinas Sosial Drs. H. Gawis, langsung Bergerak cepat Untuk melakukan Pemantaun Secara Langsung dan melakukan Pendataan Terhadap Jumlah Rumah yang terdampak Kebakaran

Kordinator Tagana Kota Bima Ery Irawadin, S. Pd Mengatakan pihak nya Bersama Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Dinsos dan Kabid Linjamsos Sudah menyerahkan Bantuan tanggap Darurat, Terhadap Korban yang Terdampak Kebakaran Di RT 01/RW 01 Kelurahan Nitu

“Meski tidak seberapa dan tidak mampu menggantikan Semua Barang terbakar, Setidak Nya, Kami telah berusaha untuk Meringankan Beban dari Korban” ujarnya.

Dan Insya Allah Kedepannya Pun menurutnyaketika Terjadi Bencana, Baik Sosial maupun Bencana Alam, Kami Dari Dinas Sosial dan Tagana Tetap berada Di Garda Terdepan dalam Hal meringankan Beban setiap korban yang terdampak. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *