Danramil Rasanae Pimpin Patroli Gabungan TNI – POLRI dalam rangka Siaga Imbangan KTT G-20

Bimantika.net Kodim 1608/Bima bersama Polresta Bima bersinergi dalam Patroli Gabungan yang bertajuk Patroli Gabungan TNI – POLRI dalam rangka Siaga Imbangan KTT G-20 untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kota Bima.

Dalam menunjang keberhasilan kegiatan Patroli , di lakukan Apel Pengecekan Personil dan Materil oleh Kapten Inf Seninot Sribakti Danramil 1608-01/Rasane bertempat di halaman Mapolresta Bima Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima Rabu 9 Nopember 2022.

Kegiatan patroli Gabungan ini melibatkan personil TNI – POLRI yang berjumlah 42 Orang dengan rincian 1 Regu personil yang berjumlah 10 orang dari Kodim 1608/Bima , 26 orang personil dari Polresta Bima, 6 orang personil dari Brimob.

Dalam Apel Pengecekan kesiapan Patroli, Danramil 1608-01/Rasanae menyampaikan Rute dan sasaran Patroli dalam rangka pengamanan imbangan pelaksanaan KTT G-20
Yang akan di gelar pada 15 – 16 November di Bali.

Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf Seninot Sribakti pada kesempatan ini Menjelaskan
” Kegiatan Patroli gabungan ini dalam rangka pengamanan imbangan pelaksanaan G-20 Mengingat Wilayah Bima merupakan Komando kewilayahan yang berada di bawah naungan Kodam IX/Udayana yang bermarkas di Bali.

Berbagai upaya dilakukan TNI – POLRI dalam menyukseskan penyelenggaraan KTT G – 20 yang puncak pelaksanaan pada 15-16 November mendatang di Bali, Pungkas Danramil.

Kegiatan Ini juga sebagai Langkah dalam menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat agar Kota Bima semakin Kondusif sehingga Masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar dan aman demi pertumbuhan ekonomi,Tutup Danramil (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *