Dandim Bima Terus Tingkatkan Percepatan Vaksinasi

Bimantika.net _Sebagai wujud sinergitas dan soliditas dari TNI-Polri dalam menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19), Kodim Bima melalui jajarannya Sinergi POLRI dan Pemerintah Kota/Kab Bima tetap Tinjau dan melaksanakan Vaksinasi Baik Dosis 1, Dosis 2 serta Lanjutan (booster) atau vaksin dosis 3 , Sabtu (19/3/2022)

Pacu percepatan Vaksinasi Kali ini dilakukan agar dapat bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan untuk masyarakat baik Kota Kabupaten Bima.

Dandim Bima Letkol Inf M.Zia Ulhaq,S.Sos Mengatakan bahwa pihaknya Jajaran dari Kodim Bima bersama Polri dan Pemerintah Daerah tetap melaksanakan Vaksinasi Baik Dosis 1, Dosis 2 serta Lanjutan untuk Masyarakat Bima, guna percepat persentase vaksinasi sesuai program pemerintah.

“Harapan kami secepatnya bisa tervaksin semuanya sehingga program pemerintah untuk vaksinasi , terlebih lanjutan booster ini agar bisa terselesaikan untuk targetnya , termasuk KBT Kodim Bima sendiri apabila memenuhi syarat untuk di vaksin” Jelas Dae Zia ” Sapaan Dandim Bima.

Tambahnya bahwa melaksanakan vaksinasi baik Dosis 1 , Dosis 2 bahkan lanjutan “booster” Dosis 3 untuk prajurit TNI-Polri dan keluarga.

“Diharapkan masyarakat Dana Mbojo baik kota dan Kabupaten Bima juga bisa melaksanakan Dosis 3 “booster” Lanjutan agar virus covid-19 khususnya omicron tidak masuk ke tubuh kita” Ucap Letkol Inf Zia.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi ,SE Bahwa Per 19 Maret 2022, Capaian Vaksinasi melampaui target diatas 80 % menjadikan Pemerintah Kota Bima meraih angka tertinggi capaiannya dibanding daerah lain di provinsi NTB.

Sungguh luar biasa perjuangan dan kebersamaan Semua pihak didukung partisipasi rakyat melaksanakan program vaksinasi di seluruh Kelurahan daerah ini, khususnya Kota Bima,

Target Selanjutnya Kabupaten Bima.Sinergitas ( Koramil) Bersama tetap kita tingkatkan dan capai Targetnya.Tegas Dandim Bima Saat Evaluasi Vaksinasi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *