Dandim Bima Survey Lokasi TMMD di Desa Riamau Wawo

Bimantika.net _Dandim 1608/ Bima Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos. di dampingi oleh Danramil Wawo, Kapolsek Wawo, Kasi Kessos Kecamatan Wawo, Kasi Trantib dan Sekdes Desa Riamau Survey lokasi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Riamau Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Selasa 22 November 2022.

Dandim Putra Asli Bima inu menerangkan bahwa Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan pada bulan Oktober Tahun 2023 dengan sumber dana dari Pemda kabupaten Bima, dengan rencana awal senilai 800 Juta Rupiah.

Lanjutnya, Adapun Program kerja TMMD Kodim 1608/Bima ini fokus pada pembangunan Fisik sesuai dari hasil survey berdasarkan kebutuhan skala prioritas warga setempat, seperti Drainase,Rabat Gang, Renovasi Masjid dan pengadaan air bersih.

“Rencananya,selama satu bulan Seratus orang Prajurit dari Kodim 1608/Bima akan dikerahkan dalam mengerjakan program ini, dengan dibantu oleh masyarakat setempat dengan sistem kerja gotong royong” ujar Dandim.

Sementara itu, Kepala Desa Riamau Adisan ,S.Sos pada media ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dandim 1608/Bima beserta rombongan yang telah datang ke desanya dalam rangka mensurvey lokasi kegiatan program TMMD tahun 2023 .

Adisan mengharapkan program TMMD tersebut dapat terlaksana pada tahun 2023 mendatang ,menurut Adisan semua dari beberapa item kegiatan yang direncanakan tersebut merupakan hal yang betul betul sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Riamau.

“Saya selaku kepala Desa dan mewakili masyarakat Desa Riamau mengucapkan rasa terimakasih kepada DANDIM 1608/Bima dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Bima yang telah menunjuk Desa Riamau sebagai Lokasi program TMMD ” ungkapnya

“Rasa terimakasih juga kami sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Bima dalam hal ini Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, S.E., yang telah menyetujui anggaran untuk Program TMMD di Desa Riamau.” Pungkasnya.

Dalam kegiatan Dandim 1608/Bima tersebut tampak hadir juga Danramil 1608-06/Wawo, Letda Inf Husain, Kapolsek Wawo AKP Rusdin, S.Sos, Kasi Kessos Kecamatan Wawo Khairul Insan ,S.Sos dan Kasi Trantib. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *