Bupati di Hadang, Pendemo Ajukan Lima Tuntutan


Bima Bimantika.net-
Pada hari selasa (30/7/2019) Sejumlah massa di persimpangan Desa Cenggu kecamatan Belo Kabupaten Bima menghadang Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Massa yang dikomandoi dan diKoordinatori oleh Muhammad Yogi tersebut sebahagian besarnya adalah pemuda setempat. Penghadangan yang terjadi sore tadi hingga magrib mengajukan beberapa tuntutan pada Bupati Bima. Pantauan Bimantika.net bahwa massa menuntut lima pointer penting diantaranya


segera Bupati Bima perbaiki lapangan cenggu, segera perbaiki dan perlebar jalan kecamatan belo, segera Bupati Bima pasang lampu jalan sepanjang jalan wilayah Kecamatan Belo, segera bangun drainase jalan raya kecamatan belo dan segera Bupati Bima cabut semua perusahaan galian di wilayah belo.
“Apabila Bupati Bima tidak memenuhi semua tuntutan kami maka kami akan lakukan aksi yang lebih besar lagi” demikian ancam massa.
Mereka melakukan aksi penghadangan karena menilai Bupati IDP sama sekali tidak mampi membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat secara luas.
“Bupati sama sekali tidak memiliki biat bangun bima ini sehingga kami sebagai generasi muda siap lakukan apapun demi terwujudnya masyarakat yang terlayani dengan baik” ungkap pendemo. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *