Ali Alkhairy di Mata HBK Sosok Penggerak Mesin Partai Gerindra NTB

Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Utsman Alkhairy

Bimantika.net Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Utsman Alkhairy, SH.,MH atau yang biasa di sapa Bung Ale adalah Sosok yang begitu besar peranannya membesarkan Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB).

Atas track record yang begitu baik untuk Partai Gerindra NTB tersebut, mendapat pujian sekaligus support yang luar biasa dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra H. Bambang Kristiono atau yang akrab disapa HBK.

Menurut HBK Banyak orang yang meragukan penunjukan bung Ale sebagai Calon Kepala Daerah yang akan diusung dan didukung Partai Gerindra pada Pilkada Gubernur NTB 2024.

Bahkan ada sebagian orang yang berspekulasi bahwa penunjukan bung Ale sebagai Cakada di Pilgub NTB 2024 hanyalah kamuflase belaka, karena yang akan maju sesungguhnya adalah orang lain, bukan bung Ale.

Menurut HBK tentunya hal itu Syah-syah saja, apabila pendapat seperti itu kemudian muncul dan berkembang ditengah-tengah masyarakat NTB yang pilihan politiknya dikenal heterogen atau beragam.

HBK dan Prabowo Subianto

“Tapi saya pribadi punya pertimbangan dan sekaligus perhitungan sendiri, untuk mendorong bung Ale pada Pilgub NTB 2024” ungkap HBK.

HBK menguraikan bahwa Bung Ale adalah kader muda Partai Gerindra yang sangat konsisten dalam perjuangannya membesarkan Partai Gerindra NTB.

HBK pun ungkapkan bahwa Bung Ale yang Ia kenal sangat Komitmen, jujur, dan apa adanya, dalam pengabdiannya sebagai pejuang Partai.

“Saya mengenal bung Ale sejak pertama kali saya menginjakkan kaki di Pulau Seribu Mesjid ini” tegas HBK.

HBK juga membeberkan bahwa Bung Ale adalah kader muda Partai yang bisa diandalkan, yang bisa dipercaya, serta teman diskusi yang asyik.

“Orangnya realistis dan penuh perhitungan, hemat bicara dan banyak kerja” ungkap HBK.

HBK pun menjelaskan bahwa sosok Bung Ale adalah orang yang sangat Deliver, hal yang sangat sulit ditemukan di kehidupan anak muda sekarang.

Wabil khusus, dalam situasi yang sudah sangat pragmatis dan materialistis ini.

HBK Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dapil NTB 2 (Pulau Lombok)

itulah Yang kemudian menambah keyakinan HBK untuk mendorong bung Ale pada Pilgub NTB 2024, antara yang Ia ucapkan dengan yang Ia lakukan selalu sejalan dan konsisten.

Orangnya rendah hati, bicaranya ada isi, dan penuh kesejukan dan tidak kontroversial.

“Jadi tidaklah heran, apabila disamping menjadi Sekjen Partai Gerindra NTB, kemudian saya juga mendapuknya sebagai Ketua BPD Partai Gerindra NTB, serta Komisaris Utama di klub sepak bola yang sedang saya bangun, Lombok FC” ungkap HBK.

Boleh dibilang, bung Ale adalah kader muda Partai yang sejak lama sudah saya siapkan untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan NTB.

Selain nama-nama seperti Lalu Pathul Bachri, Nouvar Furqoni Parinduan, Danny Rindawan, Haerul Warisin, dan Mori Hanafi.

Selama ini bung Ale di Mata HBK memang kader Partai yg lebih banyak bekerja di belakang layar, menjalankan semua tugas, tanggungjawab, dan wewenangnya sebagai Sekjen Partai Gerindra NTB dengan cara diam-diam, jarang terpublikasi.

Tapi semua apa yang diselesaikannya nyata, real, dan terbukti dengan semakin besarnya pengaruh Partai Gerindra pada peta perpolitikan NTB, di bawah komando dan pengendalian anak-anak muda NTB seperti bung Ale,

Terbukti di Pileg 2019 yang lalu Partai Gerindra menjadi Partai dengan perolehan suara terbesar di NTB.

Terus turun dan yakinkan masyarakat pemilih NTB bung Ale, buktikan bahwa bung Ale adalah masa depan mereka.

“Bagi saya, bung Ale adalah seekor anak macan, yang akan menjadi macan beneran, macan petarung untuk waktu dua tahun kedepan.Selamat berjuang, dan salam Indonesia Raya” demikian ujar HBK. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *