Aspal Jalan Sukun dan Keliling Pasar, Warga Terimakasih pada HML

Bimantika.net _Salah seorang Pebisnis Sukses khusus Jual Beli Beras asal Lewirowa Kelurahan Monggonao Kota Bima Ustadz Junaiddin mengapresiasi kinerja Walikota Bima H. AhMuhammad Lutfi, SE (HML) atas dikerjakannya (diaspalnya, red) sejumlah ruas jalan yang memperlancar arus lalulintas saat warga beraktivitas.

Ustadz Junaiddin menyampaikan
Terima kasih pak Walikota Bima atas di dikerjakannya jalan tersebut.

“Jalan Sukun di tempat kami Karara sudah di aspal dan sangat nyaman dilalui sekarang ini, sekarang sedang dikerjakan aspal jalan yang mengelilingi pasar Bara kota Bima, yaitu tempat kami mencari nafkah setiap hari” ujar Junaiddin.

Menurut Ustadz Junaiddin bahwa inilah nikmat bagi dirinya sebagai pelaku pasar yang setiap hari beraktivitas di Pasar Kota Bima.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) yang di wawancara langsung oleh media online Bimantika Jum’,at 24 Juni 2022 menyebutkan akan terus menerus melakukan upaya memperbaiki sarana dan prasarana untuk warga masyarakat Kota Bima.

“Insya Allah kita akan secara terus menerus memberikan karya nyata untuk warga masyarakat Kota Bima” demikian ujar Walikota HML. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *