Ardiansyah Terpilih Menjadi Kades Soki

Bimantika.net _Pemilihan Serentak Kepala se Kabupaten Bima terbilang aman, lancar dan tertib serta terjaga Kondutifitasnya.

Desa Soki Kecamatan Belo Kabupaten Bima proses Pemilihan Kepala Desa berjalan lancar sesuai mekanisme demokrasi pada hari Rabu 6/7/2022 berlangsung di Lapangan Desa Soki.

Hasil pantauan wartawan media online Bimantika bahwa Data akhir perhitungan suara, tercatat calon Kepala Desa dengan Nomor urut 3 meraih suara terbanyak yakni 284 suara, mengalahkan empat kontestan lainnya.

Dalam perhitungan suara tersebut dihadiri oleh Camat Belo dan TNI-POLRI dan para pejabat lainnya yang mewakili.serta disaksikan langsung oleh warga Desa Soki.

Usai keputusan hasil perhitungan pihak Polsek Belo Iptu Ilham dan Danramil Belo menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat dan pendukung masing-masing peserta Pilkades untuk sama-sama menjaga keamanan desa.

Dalam Himbauannya, pihak TNI dan Polri melarang adanya tindakan provokasi yang menciptakan suasana yang mengganggu Kamtibmas desa Soki .

“Saya harap kita semua menjaga bersama-sama Kamtibmas desa Soki usai Pemilihan ini, jangan ada lagi pengelompokan diantara warga, siapapun yang terpilih adalah kepada desa bersama,” ujar Kapolsek Belo .

Calon Kades terpilih
Ardiansyah dalam kesempatan itu mengatakan bahwa penyelenggaraan Pilkades Soki berjalan lancar.

Terpilihnya Ardiansyah sebagai Kades Soki tentu tidak terlepas dari adanya dukungan seluruh elemen masyarakat Soki.

Ardiansyah Mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Belo , Aparat Keamanan TNI Polri yang menjaga keamanan, serta masyarakat Soki yang bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ditingkat Desa. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *