Aniaya Teman dengan Anak Panah, Remaja Usia 15 Asal Desa Nisa Diamankan Polisi

jpn

Bimantika.net -Tim Gabungan Polsek Woha dan Personel Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani Tente berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Senin malam (24/4/23) Sekira Pukul 21.00.Wita.

Terduga pelaku diamankan oleh Tim gabungan Polsek Woha dan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani Tente yang dipimpin oleh Wakapolres Bima Kompol Abdurahman, S. Pd yang saat itu sedang melaksanakan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Pertigaan Pasar Tente.

Terduga pelaku yang diamankan berinisial RJ usia 15 tahun Warga Desa Nisa dan Korban MR juga berusia 15 yang juga warga Desa Nisa

“Terduga pelaku langsung kami amankan sedangkan korban kami bawa ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis” Kata Wakapolres Bima sebagaimana yang sampaikan Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Lanjutnya, Alhamdulillah tidak butuh waktu lama kami dapat mengamankan terduga pelaku langsung ditempat kejadian.

Awalnya kata Adib, kejadian tersebut bermula Keduanya sedang nongkrong didepan Toko Bilianore, Saat itu pelaku dalam keadaan mabuk karena menenggak minuman keras.

Pelaku mengeluarkan kata nanti saya panah kamu, dan korban menjawab panah saja kalau berani’ merasa ditantang pelaku pun langsung mengeluarkan anak panah dan menusuk pipi kiri korban hingga tertancap.

“Terduga Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Woha untuk diproses hukum lebih lanjut” Pungkas Adib. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *